Wednesday, November 18, 2009

SHOOTING LARIS MANIS DI ANTV

Acara LARIS MANIS ANTV adalah sebuah program yang menjawab kebutuhan akan informasi bagi para ibu modern untuk segala bidang.

LARIS MANIS hadir dengan konsep TV magazine yang dikemas dalam format keluarga. Sebagai host. Keluarga LARIS MANIS terdiri dari Pipih (Ayah) yang diperankan oleh Abdel, Mimi (Ibu) yang diperankan oleh Cut Mini, anak yang diperankan oleh Vanessa Angel, pembantu yang diperankan oleh Nunung dan supir yang diperankan oleh Ferry Ardiansyah.

Turut berbangga hati karena disalah satu segmen memasak saya berkesempatan ikut mengisi acara yang tayang dari Senin sampai Jumat jam 9 pagi ini. Tema yang diangkat pada episode Rabu 18 November 2009 adalah Demam Berdarah Pada Anak karena sudah memasuki musim hujan dan biasanya demam berdarah menjadi wabah tahunan.

Sesuai tema, tentu dibuat makanan yang masih berhubungan dengan demam berdarah. Pilihan resep jatuh pada Jus Jakurma, alias jus jambu kurma madu. Mengapa jus, karena anak dalam kondisi demam biasanya susah makan dan minum, apalagi makan buah. dengan mengolah buah menjadi jus diharapkan anak suka meminumnya. Selain itu jus juga membantu mencukupi kebutuhan gizi dan cairan tubuh anak.
Bahan yang digunakan jambu biji, jambu kaya akan vitamin C yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus. Selain itu kandungan jambu biji juga kaya akan zat aktif tanin dan flavonoid, zat yang dapat menghabat pertumbuhan virus demam berdarah.

Madu, kaya akan mineral dan vitamin, manfaatnya meningkatkan daya tahan tubuh serta memberikan energi pada anak disamping memberikan rasa manis yang disukai anak-anak. Sedangkan kurma banyak mengandung vitamin dan gula buah untuk mencukupi kebutuhan energi anak.

12 Comments:

At 4:06 PM, Anonymous Azizah said...

wah makasih chef budi tenyata resep-resep yang ada di house and living ada di sini. Saya selalu menanti acara house and living karena resep2 dari chef budi banyak yang inspiratif.
Apalagi sekarang ada di laris mans antv...
Sukses terus yah...Dan tetap menyajikan resep masakan yang sehat dan mudah.

 
At 8:18 PM, Anonymous bisnis online said...

wes sekalian numpang keren ah mantap nih mas budi makasih resep resepnya istriku senang sekali sukses selalu

 
At 5:25 AM, Anonymous alief said...

sep..mas.saya suka artikel anda...

 
At 9:23 PM, Blogger rogers setiady said...

pasang iklan baris di blogger
pasang iklan gratis tanpa daftar sepuasnya, sekali submit maka iklan anda akan ditampilkan di 3 website yaitu di website : http://disiniiklangratis.blogspot.com
http://disiniiklangratis-2.blogspot.com
http://solusiiklangratis.blogspot.com

PASANG IKLAN GRATIS TANPA DAFTAR

pasang banner murah hanya 5.000/bulan!
pasang iklan gratis di blogger

pasang juga di
http://pasangiklangratis.netai.net

 
At 12:24 AM, Anonymous Bagus said...

Mas Budi.. istriku suka nonton nih acaranya .. bagusss.. tks

 
At 3:50 PM, Blogger wildan's blog said...

Acara nya bagus mas....sering ngisi di saan to mas??

 
At 5:47 PM, Anonymous vian said...

wuaaah cowok jago masak keren coy.congratlah

 
At 8:14 PM, Blogger lericov said...

keren bangett nih

 
At 6:28 AM, Blogger remaja muda said...

beautiful.
blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

 
At 7:27 AM, Anonymous parfum murah said...

nice article

 
At 11:42 PM, Anonymous pupuk organik said...

pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik

 
At 4:19 PM, Anonymous pupuk organik said...

http://pupuk-bioorganik.blogspot.com/
pupuk organik : petani di klaten Kecamatan Ceper, membuktikan dgn pupuk organik dpt menyelamatkan padi dr serangan wereng.
Kunjungi Website : http://pupuk-bioorganik.blogspot.com/

 

Post a Comment

<< Home