Monday, May 11, 2009

Pagi Jakarta O Channel















Tanggal 11 Mei 2009, Program Pagi Jakarta di O Channel mengupas tuntas seputar terapi jus. Senang rasanya bisa ngobrol bareng hosts yang asik seperti Erwin Parengkuan dan Jill Van Diest. Waktu satu jam, live pula, terasa begitu cepat dan rasa nervous menjadi berkurang karena dipandu oleh kedua rekan ini.
Tema yang diangkat adalah seputar terapi jus buah dan sayuran, biasa dalam rangka promo buku baru saya terbitan Demedia Pustaka, judulnya Rahasia Sehat dengan Jus Buah & Sayuran.

9 Comments:

At 12:47 AM, Blogger Shamwar said...

hai abg... congratulation.. tp knapa ya, setiap abg muncul di televisi, bajunya yang sama aja??? syg slalu kirim baju yg lain kan??

 
At 2:57 AM, Blogger Nath said...

acik..acikk.. masuk Tv..hehehe....
congrat y ;)

 
At 1:31 AM, Anonymous sewa mobil said...

wah masuk TV nih ye...
selamat deh

 
At 1:32 AM, Anonymous pasang iklan tanpa daftar said...

enak gak mas masuk TV...
bakalan ngetop

 
At 2:59 AM, Blogger Patricia said...

Sudah sering tampil masih nervous juga ya mas ? hehe

 
At 1:30 AM, Anonymous Rusa Bawean™ said...

wahhh
tambah mantap aja mas Budi ini

 
At 6:18 AM, Anonymous lukman nulhakiem said...

Sip keren. Biar makin orang yang dapet ilmunya Mas. Selamat dech, moga makin banyak yg ngundang on air.
Lain kali halo2 kita dong kalau mau on air, biar kita bisa nonton langsung...jangan lupa ya mas.

 
At 7:26 AM, Anonymous sally said...

wah mas budi..kabar2in dong klo ada di tv..klo selain di daai, pasti aku nonton..aku kan fans nya mas budii..^^

 
At 11:01 AM, Anonymous Investasi said...

wah mas kapan giliran kita masuk tv ya he..he..

 

Post a Comment

<< Home