Thursday, October 23, 2008

RAHASIA MEMASAK PRAKTIS, HEMAT, LEZAT & SEHAT

Kesan masak identik dengan unsur api, panas, asap, dan bau sudah berlalu. Para ibu rumah tangga boleh berlega hati, karena telah hadir kompor teknologi baru yang sangat memudahkan Anda di dalam memasak. Kini memasak tanpa harus ada api atau asap. Hasilnya, memasak menjadi gegiatan yang menyenangkan, lebih hemat, aman, dan sehat. Ganti kompor lama Anda dengan EZW, kompor teknologi baru yang akan menjadi trend keluarga modern.

Dengan kondisi ekonomi seperti ini, semua harga kebutuhan pokok naik. Pola hidup hemat harus digalakan. Salah satunya dengan cara berhemat dari dapur. Caranya gampang, ganti kompor lama Anda dengan EZW. Sebuah kompor induksi elektromagnetik. Dengan kompor ini, Anda tidak hanya berhemat, namun dapurpun terbebas dari jelaga, asap, panas berlebihan serta tidak perlu repot membersihkan kompor. Karena EZW cukup dilap dan kompor kembali bersih.

Saya sudah mencoba memasak dengan EZW juga memakan waktu lebih singkat. Untuk merebus air, cukup dengan waktu satu menit air sudah mendidih. Selain itu EZW terbukti lebih hemat, aman, bersih dan sehat. Dengan panas yang cepat, memungkinkan makanan lebih cepat matang serta dan nilai gizi pada bahan pangan lebih bisa dipertahankan. Zat gizi terutama golongan vitamin A, D, E, K yang larut di dalam lemak serta vitamin B dan C yang larut di dalam air tidak banyak terbuang karena proses menggoreng atau merebusa yang lama. Aroma serta rasa makanan juga lebih segar dan sehat karena terbebas dari aroma gas serta minyak tanah yang seringkali mencemari makanan.

Tersedia dua tipe, yaitu Tipe C8-A / C10-A dijual dengan harga sekitar Rp.499.000 sedangkan untuk kompor lebih besar, Tipe C18-A 769, dijual dengan kisaran harga Rp. 769.000. Selain garansi dua tahun, dengan membeli produk ini Anda masih mendapatkan bonus wajan atau panci tebal berbahan stainless tahan karat. Produk ini bisa dibeli di jaringan supermarket Carrefour serta Hypermart. Untuk informasi lebih lengkap, hubungi kami di 021-32057200 atau e-mail: ezw_jkt@hotmail.com.

K yEZW®

Electromagnetic Induction Cooker

Merk EZW® (baca: izi wey) merupakan branding lokal yang sudah terdaftar di Dephukham. Saat ini EZW merupakan produk yang memberikan kemudahan bagi konsumen dengan harga yang kompetitif, didukung dengan kualitas produk dan purna jual yang baik.

EZW merupakan pioneer di pasar induction cooker dengan harga wajar, kualitas produk yang baik, dan jaminan purna jual selama 2 (dua) tahun.

Kompor induksi listrik EZW merupakan produk Taiwan & China, yang dibuat berdasarkan teknologi dari Jepang – dikenal dengan nama Induction Heater ( IH ).

Cara kerja kompor induksi elektromagnetik:

Magnet akan mengaktifkan pemanas, dan dengan teknologi microchip, tingkat panas yang diinginkan dapat ditentukan pengguna dan dalam waktu relatif singkat.

Saat ini media masak (pan, pot) yang digunakan adalah pan, pot yang berbahan dasar besi dan baja.

Beberapa keunggulan kompor induksi elektromagnetik:

Aman

Kompor induksi elektromagnetik adalah produk yang sangat aman untuk digunakan.

Struktur kelistrikan yang rapi dan desain yang memperhitungkan keamanan pengguna akan sangat bermanfaat bagi pengguna.

Material yang tidak menghantarkan listrik dan panas, juga menjamin keamanan pada saat memasak.

Sebagai contoh, memasak menggunakan kompor induksi tidak mengakibatkan efek kering pada kulit yang sering terjadi akibat panas berlebih dari api saat memasak menggunakan alat masak konvensional.

Praktis

Desain produk yang ringkas, dan bersifat portable, sehingga dapat dibawa dan digunakan setiap saat dan tidak memerlukan tempat yang luas. Cocok untuk acara keluarga, seperti liburan, pesta atau arisan.

Hemat

Konsumsi listrik yang sangat efisien karena teknologi induksi yang memungkinkan energi listrik menjadi panas dalam waktu singkat.

Sebagai ilustrasi, memasak menggunakan kompor induksi EZW tipe C-8A dengan suhu 200˚ C selama 1 jam. Biaya yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

800Wh/1000Wh x Rp 575,-* = Rp 460,-

* Berdasarkan Tarif Dasar Listrik PLN, 1 kWh = Rp 575,-

Cepat & Berkualitas

Panas yang dihasilkan dengan cepat, dengan konsumsi listrik yang proporsional dan suhu yang tepat, memberikan kualitas hasil masakan terbaik

Garansi

Produk EZW dijamin selama 2 (dua) tahun, parts dan service, untuk kerusakan karena kesalahan pabrik.

Klaim bisa dilakukan melalui retail store, telpon, SMS, atau pun e-mail.

Keterangan teknis :

Panas yang dihasilkan dapat diatur sesuai keinginan, yaitu dalam derajat Celcius.

Pengguna dengan mudah menentukan panas yang diinginkan, sesuai dengan jenis masakan. Contoh: untuk merebus air, cukup dengan panas 100˚C.

Semakin tinggi derajat yang diinginkan, semakin besar daya listrik yang dibutuhkan.

Berikut spesifikasi teknis produk EZW Induction Cooker:

Type

Voltage

Rated Voltage

Rated Freq.

Temperature

Settings

Max Power Input

Max.

Load

Nett

Weight

C 8

C 10

198 VAC-242 VAC

220 VAC

50Hz

70˚ C

100˚ C

150˚ C

200˚ C

290 W

380 W

440 W

600 W

3 Kg

1.5 Kg

C 18

198 VAC-242 VAC

220 VAC

50Hz

70˚ C

100˚ C

140˚ C

200˚ C

240˚ C

440 W

850 W

1200 W

1400 W

1700 W

6 Kg

2.8 Kg

Kami percaya dan yakin bahwa produk EZW Induction Cooker akan mendapat perhatian besar dari konsumen; dengan harga yang relatif terjangkau dan kualitas produk yang baik, semua pihak akan mendapat manfaat dari kerjasama yang saling menguntungkan.

10 Comments:

At 3:14 AM, Anonymous Anonymous said...

Praktis Banget ya mas, cari ah di carrefour.

Sinta Dewi
Sinta33@yahoo.com

 
At 3:16 AM, Anonymous Isna said...

Wah bini gue bisa jadi betah masak nih mas Bud.

isnaini

 
At 3:18 AM, Anonymous Sallika said...

Ngga terlalu mahal ya mas harganya? cocok nih buat anak kos-kosan. masak-masak, tumis, tumis, goreng, goreng, he...he...he...

 
At 3:20 AM, Anonymous Isma said...

yang pasti dapur jadi bersih ya mas? TFS

 
At 3:22 AM, Anonymous Devita said...

bisa ya mas, masak tanpa api, nanti mataku pasti ngga pedes lagi. Nunggu akhir bulan kale belinya.

 
At 3:23 AM, Anonymous Anonymous said...

Sayang aku tinggal di papua, susah kayanya dapat prodak ini harus ke hipermart atau carrefour dulu.

Santoni
Toni_ton22@yahoo.com

 
At 3:59 PM, Anonymous Rurie said...

Mas Bud, saya pernah punya kompor semacam ini yang saya beli di Jepang tahunan lalu. Masalahnya kalo rusak susah bener tuh ngebenerinnya...hiks..sekarang terpaksa nganggur di lemari gak jelas gitu..padahal kalo buat bikin shabu-shabu cantik bener ditarok diatas meja...ada yang tau dimana bisa reparasi ngga ya..?

 
At 6:50 PM, Blogger Fanya Ardianto said...

di carrefour jogja kok nggak ada yg sepert ini ya? adanya merk lain, warna item dan harganya lebih murah *jadi ragu mau belinya, pengen yg direkomendasiin mas budi sih*

 
At 10:32 AM, Anonymous callista said...

saya barusan beli kompor induksi, tapi gak tau wajan atau penggorengan yang cocok.. bisa kasih advise? penggorengan kaya apa atau merk apa. trims

 
At 10:43 AM, Blogger lianfy said...

mas budi, kmrn aq lihat di hypermart utk yg portabel. ternyata wattnya gede juga ya ga sama yg ada di blog mas ini.
di manual booknya ditulis utk yg 70derajat celcius aja 440watt. padahal yg aq lihat di blog mas budi ditulis utk yg 70derajat celcius cuma 290watt.

 

Post a Comment

<< Home