Tuesday, October 17, 2006

RESEP ANEKA SOTO, SUP, SAPO DAN HIDANGAN BERKUAH LAINNYA


HIDANGAN FAVORIT BERKUAH


Pengarang: Budi Sutomo
Fotogerafer: Dede Cazarez
Editor: Yuni Harlinawati
Penerbit: PT. Puspaswara
Harga: Rp.28.900

Resensi:
Menikmati Sup Buntut panas atau Rawon dengan nasi hangat pasti mengundang selera. Apalagi jika hidangan lezat ini bikinan sendiri. Asal tau resep aslinya, bukan tidak mungkin hidangan buatan Anda pun bisa selezat menu restaurant.

Untuk mewujudkannya, Anda bisa memiliki buku ini, 30 resep hidangan berkuah tersaji lengkap, tentu dengan foto yang menggugah selera. Pilihannya sangat beragam, mulai dari aneka soto, olahan sapo, beragam sup dan hidangan berkuah lainnya. Hanya resep terbaik dan lolos dapur uji yang kami persembahkan buat pembaca. Resep ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami. Jadi, bersiaplah menjadi koki mahir dan menerima pujian dari orang-orang terkasih. Selamat Mencoba.

6 Comments:

At 1:52 AM, Blogger Sallika said...

wah mas budi ini produktif skale ya! pasti royalti buku2nya mengalir dengan lancar neeh hehe jgn lupa traktirannya dwong..kyknya enak2 ni resepnya, jd pgn nyoba.. apalagi yg bakso kyknya endang.. (hmm puasa2 jd krucukan neh)

 
At 12:01 AM, Anonymous Isma said...

mas, aku cari bukunya di gramedia kombelum ada buku hidangan berkuah? selamat atas prestasinya. salut deh...

 
At 12:02 AM, Anonymous Evi said...

bikin buku hidangan vegetarian dong, lagi diet pantang daging nih mas. Makaseh....

 
At 12:30 AM, Blogger Ina said...

Aduh, andaikan lagi i Indo, pasti au langsung ke toko buku deh..

 
At 4:04 PM, Anonymous InfoMedika said...

wah... bener2 menggugah selera, itu baru liat fotonya, gimana kalo dah dihadapan ya?!

 
At 9:37 PM, Blogger Lia said...

sluuuurppp... resep2 berkuahnya TOP BGT! Banyak banget masakan favoritku ada disitu. Makasih ya Om!

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home