MENU POPULER ALA RESTORAN CEPAT SAJI / FAST FOOD



Penerbit: Kawan Pustaka
Harga: Rp.48.500
Informasi dan pemesanan: 021 78883030
Bisa diperoleh di toko buku Gramedia, Gunung Agung dan Android Play Store

ANEKA VIDEO MASAK KLIK DI BUDIBOGA OFFICIAL

Masakan dan minuman ala restoran cepat saji sangat populer dan sudah menjadi pilihan bersantap masarakat. Rasanya yang lezat dan penampilannya yang menggugah selera membuat siapa saja tergoda untuk menyantapnya.

Buku ini merangkum resep ala restoran cepat saji KFC (Kentucky Fried Chicken, Hoka-Hoka Bento, dan masakan ala Cafe. Menu populer seperti ayam goreng KFC yang gurih dan renyah, Beef Teriyaki ala restoran Hoka-Hoka Bento yang lezat, atau salad, spaghetti bolognese, dan minuman hot cappuccino ala cafe yang menggugah selera. Semuanya terangkum lengkap di dalam buku ini.

Puluhan resep terangkum lengkap dengan bahasa yang mudah dipahami, disusun secara sistematis dan telah lolos dapur uji. Dijamin Anda tidak akan gagal jika mencobanya. Tip anti gagal disetiap resepnya juga akan membantu Anda terhindar dari kegagalan. Resep juga disertai foro yang menarik.

Bagi Anda yang jeli membaca peluang usaha boga. Resep-resep di dalam buku ini sangat cocok dijadikan menu usaha boga seperti restoran cepat saji dan cafe. Namun, tidak salah juga jika Anda ingin mencobanya dan menyajikan untuk keluarga tercinta. Tentunya keluarga akan bangga jika sang bunda bisa menyajikan menu selezat restoran hasil masakan sendiri.

Komentar

  1. menu soto ga ada ya, tapi sepertinya makanan ini enak-senak seperti sotoqq.

    BalasHapus
  2. Dulu waktu usia saya 14 tahun ibu saya pernah bikin ini, tapi saya lupa namanya.. semacam soto tapi bukan soto ya mbak

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki