Event Demo Masak Menu Praktis dan Sehat untuk Keluarga


Karyawan yang sehat dalam sebuah perusahaana akan meningkatkan produktivitas kerja. Hal ini menjadi perhatian khusus dicermati oleh Bank CIMB Niaga. Kualitas karyawan selalu ditingkatkan dari berbaga sisi, selain kesejahteraan, Bank CIMB Niga juga memberikan kesempatan kepada karyawan  dengan beragam pelatihan berbagai disiplin ilmu, salah satunya adalah kuliner sehat.

Sebagai wanita karir yang sukses, karyawan tentu harus tetap memberikan perhatian penuh terhadap keluarga. Salah satunya dengan memberikan asupan nutrisi yang sehat, bergizi dengan pola menu yang seimbang. Tentu agar tercipta keluarga  sehat dan sejahtera. 
Meskipun berkarir, kodrat wanita, idealnya masih bisa menyajikan masakan yang lezat dan sehat untuk keluarga. Pilihan menu praktis namun teap lezat dan sehat menjadi solusi. Beranjak dari sinilah, Bank CIMB Niaga bekerja sama dengan Majalah Parents Indonesia menggelar acara demo masak dengan tema Menu Sehat & Prakts untuk Keluarga.
Sebagai pendemo, Chef Budi Sutomo mendemokan  empat pilihan resep yang praktis, lezat dan sehat. Pilihannya berupa makanan bekal praktis dan sehat untuk anak, menu sarapan praktis,  masakan sehat untuk keluarga serta, minuman healthy juice.
Acara yang diikuti sekitar 100 peserta ini berlangsung cukup meriah. Para peserta dengan seksama mengikuti jalannya demo, mencoba mempraktekan bersama chef, dan tentu saja mencicipi masakan hasil demo. Acara semakin seru saat pembagian door prize dari Bank CIMB Niaga, Majalah Parents Indonesia serta, buku karangan Chef Budi Sutomo. 


Komentar

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Mengenal Aneka Potongan Sayuran dalam Seni Kuliner - ILMU TATA BOGA - KENALI POTONGAN SAYURAN SEBELUM MASAK - PENGETAHUAN DASAR MENJADI CHEF

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf