Tabloid Nova Minuman Sehat ala Chef Budi Sutomo


Tabloid Berita Wanita NOVA edisi  1193/XXIII yang beredar 3-9 Januari 2011  hadir dengan beragam tema khusus yang menarik.  Selain berita selebriti terknini Giring Nidji serta Titi Sjuman, laporan aktual Ahir Perjalanan Timnas Garuda di ajang AFF 2010 hingga berita Teknologi Seluler paling anyar diulas dengan menarik.

Seperti biasa, halaman rubrik kuliner  Sedap  Sekejap Tabloid NOVA selalu mengikuti trend dan sesuai  tema. Setelah aneka hidangan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di beberapa edisi yang lalu, edisi ini NOVA menurunkan rubrik kuliner yang lezat dan sehat. Tentu sebagai pilihan agar pembaca sedikit mendetok  tubuhnya  setelah menyantap beragam hidangan penuh lemak dan kalori saat perayaan Jamuan Natal dan Tahun Baru. 

Turut berbangga hati karena di Nova No 1193, Saya diminta membagikan resep sehat. Temanya adalah Freshen Up Your Day!.  Berisikan lima jenis minuman hangat dan dingin yang dapat mendongkrak stamina dan mengembalikan kebugaran. Anda bisa mencoba Cokelat Kurma Milkshake, Pinky Smoothie, Romantic Juice, Wedang Jeruk Sari Ginseng dan Wedang Susu Jahe Madu.  Resep selengkapnya bisa Anda baca di  tabloid NOVA kesayangan Anda.

Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki