Kumpuran Resep Soto & Sup Populer

Judul: Kumpulan Resep Soto & Sup
Penulis: Budi Sutomo
Penerbit: Demedia Pustaka
Informasi & Pemesanan: 021-78883030
+ 64 RESEP SUP & SOTO FAVORIT
+ SAMBAL PELENGKAP

+ KALDU DASAR & TIP ANTI GAGAL
+ MENGENAL BUMBU DASAR


Hidangan berkuah seperti sup dan soto memang menggugah selera. Hampir semua orang menyukainya dan selalu menjadi hidangan favorit di saat waktu makan. Anda ingin membuatnya sendiri di rumah? Jangan bingung karena memang hampir semua daerah di Indonesia memiliki masakan khas sup dan soto. Buku ini akan memandu Anda, mulai dari memilih resep, mengenal bumbu, membuat kaldu dasar sup dan soto, menentukan sambal pelengkap soto atau sup, hingga rahasia tip anti gagal.

Sup dan soto merupakan hidangan yang mudah dibuat, teknik pengolahannya sederhana dan bahan-bahan yang mudah didapat. Selain puluhan resep sup dan soto, buku ini juga membekali pembaca dengan pengetahuan dasar tentang bagaimana cara membuat kaldu yang harum dan lezat. Karena kunci kelezatan sup dan soto terletak dari kaldu dasar. Empat resep kaldu dasar, seperti kaldu daging, kaldu ayam, kaldu ikan dan kaldu udang menjadi modal awal Anda berkreasi dengan masakan sup dan soto yang disajikan di dalam buku ini.

Pengetahuan dasar tentang fungsi dan kekgunaan bumbu juga diulas dengan mendalam serta di sertai foto penunjang sehingga Anda bisa membedakan jenisnya. Pembahasan bumbu khas seperti pekak, daun ketumbar, daun kari, oregano dan thyme membuat Anda semakin percaya diri dalam meracik bumbu sup dan soto.

Semua resep telah lolos dapur uji dan ditulis dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami. Tunggu apa lagi? Baca resepnya, praktekan dan sajikan. Kini bersiplah untuk mendapat pujian dari orang-orang terkasih di rumah Anda. Selamat Mencoba.

Komentar

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki