Kelas Masak Nestle dan Klub Nova

Sajian Sehat dan Praktis untuk Keluarga - Tema yang diangkat dalam Cooking Class Sahabat Nestle - Klub Nova.
Sesuai tema maka pada cooking class kali ini dipraktekan aneka hidangan yang praktis dan sehat. Mulai dari appetizer, main course, dessert hingga minuman. Pilihan resepnya cup cake bayam, Kentang panggang saus tuna, puding banana koko curnch, dan strawberry star freeze. Semua resep praktis dan sehat ini menggunakan produk nestle seperti Susu Dancow Instan, Koko Crunch Cereal, Susu Dancow Stroberi, Honey Star Cereal dan Nestle Cornflakes.
Peserta yang jumlahnya sekitar 25 orang ini, mengikuti jalanya kelas masak dengan antusias karena masing-masing peserta mendapatkan bahan sehingga langsung praktek. Sebelum praktek, peserta dibekali pengetahuan resep, tip anti gagal dan pengenalan bahan agar hasil praktek maksimal. Hasil praktek juga dievaluasi sehingga peserta menjadi tau akan hasil yang baik dan solusi jika terjadi kegagalan. Tentu hasilnya bisa di coba dan dibawa pulang. Sampai ketemu di cooking class berikutnya. salam.


Komentar

  1. kapan ada lagi cooking class spt ini? minta infonya pak,tks

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

MENGENAL ANEKA RAGAM BUMBU MASAKAN EROPA - BUMBU MASAKAN KONTINENTAL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf