Belajar Menghias dan Mendekorasi Kue Untuk Berbagai Kesempatan

Banyak moment bahagia seperti ulang tahun, hari lebaran, hari natal, paskah, imlek, kelahiran, dan perkawinan tidak lepas dengan kehadiran cake, tart atau puding lezat berhias butter cream. Menyajikan kue berhias cantik buatan sendiri tentu lebih membanggakan dan memberi arti khusus bagi penerimanya. Bukan impian, setelah mempelajari buku ini Anda akan trampil menghias kue.

Sebagian orang menganggap bahwa dekorasi kue dengan butter cream sulit dipelajari. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Menghias kue dengan butter cream tidaklah sulit. Asalkan rajin berlatih dan dilakukan dengan kesabaran, kue cantik bisa tercipta dari tangan Anda.

Melalui buku ini, Anda akan dipandu bagaimana cara mengias kue dengan butter cream. Berbagai macam jenis kue berhias, seperti kue pengantin, tart ulang tahun, kue untuk lebaran, natal, imlek, kelahiran, hingga kue untuk syukuran dijelaskan dengan gamblang step by step. Pengetahuan dasar tentang dekorasi kue juga diulas tuntas, mulai dari mengenal bahan, alat, cara membuat cake dasar, adonan dasar butter cream, membuat beragam hiasan dasar, serta foto step by step pembuatan hiasan semakin memudahkan Anda menghias kue. Buku ini diperuntukan bagi Anda yang masih pemula, karenanya disusun dengan bahasa yang mudah dipahami serta dipilih jenis dekorasi hiasan butter cream yang tidak terlalu sulit.

Jika Anda jeli membaca peluang usaha boga, permintaan kue tart berhias sangat tinggi. Tidak menutup kemungkinan Anda menekuni usaha cake berhias butter cream. Berbekal buku ini, saya percaya Anda akan semakin trampil menghias kue. Selamat berkreasi.

Judul: Cara Mudah Menghias Cake
Penulis: Budi Sutomo
Penerbit: Demedia
Harga: Rp. 26.000
Informasi & Pemesanan: 021-7451644 atau 021-74863334

Catatan: Bisa dibeli di seluruh jaringan toko buku Gunung Agung dan Gramedia

Komentar

  1. Anonim8:12 PM

    blognya bagus rapi, bukunya jg terjangkau, pengennya sih beli yg udah ada teken pengarangnya hehe..
    salam baking

    BalasHapus
  2. Anonim3:05 PM

    Mas Budi, blognya aku add yah, biar gampang nyarinya. Buku yg menghias kue yg thn kemarin belum dipraktekin tuh mas. hehehe....ntar kalo pulkam nyari lagi deh. kok masih sering koleksi aja yah, prakteknya belom.hihihi...Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  3. abg, kapan mau terbit di malaysia???

    BalasHapus
  4. Gabung ya om

    http://myfreefoto.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Anonim8:57 AM

    Blognya dah yahud kok mas,bahkan menjqdi sumber inspirasi ku,..

    BalasHapus
  6. Anonim11:24 AM

    tolong donk, tayangkan cara membuat edible?
    q butuh bngt!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki