BAGI-BAGI BUKU DIET GRATIS

Sukuran memasuki tahun kedua ngeblog, menjadi peringkat pertama the best blog 2007 versi Blog Indonesia serta ucapan terimakasih terhadap para pengunjung blog yang ke 500 ribu. Blog Gizi dan Kuliner by Budi mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua rekan blogger yang pernah mampir ke blog ini. Sebagai bentuk ucapan terimakasih, 5 eksemplar buku diet golongan darah akan dibagikan gratis. Terdiri dari masing-masing 1 eksemplar buku yang berjudul; Panduan Tepat untuk Diet Golongan Darah A, Panduan Tepat Diet Golongan Darah B, Panduan Tepat Diet Golongan Darah AB dan Panduan Tepat diet Golongan Darah O serta Buku Menu Sehat dan Lezat Sebulan untuk Golongan darah O. Sarat dan ketentuanya gampang;


1. Siapa saja pengunjung blog gizi dan kuliner by budi.
2. Pengunjung berada di wilayah Indonesia.
3. Memberi kritik dan saran terhadap blog gizi dan kuliner by budi lewat komen pada postingan ini.
4. Menyebutkan judul buku mana yang diinginkan lewat komen pada postingan ini.
5. Memberikan alamat ke e-mail: budis1975@yahoo.com untuk pengiriman buku jika anda menjadi pemenang (bisa dikirim setelah pengumuman pemenang).
6. Pengumuman pemenang akan diberitahukan lewat blog ini pada tanggal 1 Maret 2008.
7. Pemenang akan murni diundi.

Saya tungu partisipasinya.


Salam,

Budi sutomo








Komentar

  1. Anonim12:37 AM

    1. saran dan kritik: Blog Mas budi sudah ok banget, saya justru akan mengucapkan terimakasih karena telah mau berbagi ilmu dengan kita semua.
    2. Buku diet golongan darah A, alasanya karena golongan darah saya A dan ingin mencoba diet ini.
    3. Alamat by e-mail. pertama biasanya dimenangin kan mas? he..he...

    Nama: Sinta - Jakarta

    BalasHapus
  2. Yahhh aku gak bs ikutan soalnya gak berdomisili di Indonesia
    hiksssssssssssss

    BalasHapus
  3. Anonim12:06 PM

    10 coments pertama akan langsung mendapatkan bukunya dari penulis amin...

    saran dan kritik saya cuman 2
    1. kalo bisa di lengkapin 'halaman pencarian' juga soale kalo mo nyari2 artikel or resep kesusahan neh..

    2. sesekali lay outnya di ganti dunk.. biar lebih freshhh..

    judul buku yg di idamkam, 'Panduan Tepat diet Golongan Darah O'

    BalasHapus
  4. Selamat ya Mas Budi......sukses terus di 2008 ini.

    Wahh di NZ juga kgk bisa ikutan dapatin gratisan :(

    BalasHapus
  5. Anonim4:39 PM

    3 alasan mengapa saya harus dapet buku gratis:
    1. Saran saya bagus: Mas Budi, kapan bikin buku untuk menambah berat badan secara sehat untuk orang-orang yang kerempeng seperti saya?

    2. Kritik: Lay-out buku-bukunya Mas Budi agak terlalu rame, tapi foto-fotonya bagus

    3. Kita sama-sama orang Purwokerto (boleh cek di profile saya) hehehe....

    BalasHapus
  6. Hello Mas Budi...daku salah satu pengagum dirimuh hehehehehe...

    Saran dan kritik untuk blog Mas Budi ehm....sorry rada too personal, aku nggak suka dengan warna hijau jadi boleh ganti background dasar warna lain tak? Klo warna background dasar abu-abu or justru putih kayaknya lebih menarik hehehehehehe.....

    Buku yang aku inginkan Panduan Tepat untuk Diet Golongan Darah A, sesuai dengan golongan darah saya, suami dan anak-anak :-)

    Ntar klo menang pasti aku kirimin alamat pengiriman buku....semoga menang deh hehehehehehe...

    Thank you ya....

    BalasHapus
  7. Anonim5:37 PM

    Mas Budi, saya Indri dari Banten
    1. Blog mas budi sebaiknya postingnya tiap hari biar saya ngga kecewa kalau berkunjung kesini ternyata belum ada postingan baru.
    2. saya pingin banget mencoba diet golongan darah. buku yang diinginkan "panduan tepat diet golongan darah B"
    3. Alamat saya kirim lewat e-mail.

    terimakasih mas, saya berharap mudah-mudahan dapat bukunya.

    BalasHapus
  8. Mengapa saya tertarik dapat buku masak Pak Budi?
    1. saya lagi berusaha untuk menurunkan berat badan. Tidak hanya dengan makanan yang sehat bergizi, tetapi juga dengan olahraga. jadi Mas Budi, tolong bikin buku masakan untuk orang yang ingin turun secara bertahap dan bertanggung jawab dikombinasi dengan olahraga...

    2. Mungkin yang dijadikan cover satu foto resep yang menarik tapi mengundang selera. Ditambah dengan tipografi yang cantik, pasti deh laku!!

    3. Buku yang saya harpakan bisa dapat di tangan tentu saja untuk golongan darah O.

    BalasHapus
  9. Anonim6:17 PM

    Comments dari aku:
    1. Menurut aku blog nya OK, aku suka combining warna hijau dan putih yg keliatan fresh, bersih dan mata gak pegel baca kalo terlalu berwarna warni. Dan foto2nya jg OK banget, jelas, gak blur dan bikin ngiler.

    2. Aku tertarik dgn buku untuk Golongan Darah O.

    3. Email nyusul yaa kalo menang. Btw aku gak berdomisili di Jakarta, tapi kalo menang aku mau kasih ortu ku di Jakarta yg jg golongan darahnya O.. pasti mereka sweneng. So, menangin yaa mas.. :))

    BalasHapus
  10. Anonim6:22 PM

    blognya top banget deh, bisa jadi 'dewa' masak sama bini gue. bukunya golongan darah B ya mas, soalnya saya golongan darahnya B, menang sukur, ga menang kebangeten.

    andika

    BalasHapus
  11. Pertama-tama.. Selamat ya atas Award yg diperoleh blog Mas Budi yg awesome dan informatif banget..

    Saya punya saran nih, gimana kalo dibuat indeks postingan, jd kita lebih mudah kalo mau cari informasi di blog ini. Jadi buat temen2 yg belum pernah berkunjung, bisa lihat semua postingan yang sebelum2nya. Saya ajah yg sering kesini masih suka ribet kalo pengen liat postingan2 lain yang terdahulu..

    Selanjutnya, gimana kalo Mas Budi sesekali menerima request para blogger untuk menulis/menampilkan artikel yang diinginkan oleh si blogger? Misalnya..tentang makanan pencetus penyakit yg disebabkan oleh kolesterol.

    Oke Mas, segitu dulu.. Sekali lagi, selamat ya! Wish you all the best..

    BalasHapus
  12. Oh iya mas.. Saya ada sedikit kritik nih, maaf ya kalo tidak berkenan.. Gimana kalo deskripsi About Me nya di-link ke webpage lain, menurut saya kepanjangan tuh Mas, kan space situ bisa dipake buat tambahan list posting. Hehehe.. Ato..dijadiin display buku2nya Mas Budi. Hehehe..

    Mmm.. Saya juga pengen ikutan temen2 diatas, pengen dapet bukunya Mas Budi, karena saya bergolongan darah O, maka saya pengen dapet (jika Allah mengizinkan) buku diet untuk golongan darah O.

    Terima kasih banyak atas semua informasi yg sudah saya peroleh dari blog Mas Budi..

    Wassalam.

    BalasHapus
  13. Anonim3:43 PM

    Mas Budi, kemaren udh posting comment tp error, gak taunya emang blm masuk ya?

    Selamat ya Mas, atas award yg diterima, semoga makin sukses ya.

    Untuk saran, tampilan blog mas Budi udah bagus, karena dengan background warna putih, jadi keliatan lebih cerah, fresh, cuma dibuat search dong.. jd kalo kita mau cari postingan yg kita perlu lebih mudah.

    Blog mas Budi berguna banget, karena memuat tulisan tentang resep2, buah2an dan sayuran yang berguna buat tubuh kita, apalagi buat yg lagi diet atau punya penyakit tertentu. Terima kasih banyak ya Mas.

    Buku yang saya mau Panduan Tepat Diet Golongan Darah O, tapi kalau gak ada yang B juga boleh, karena anak saya golongan darahnya B.

    Alamat email saya, nanti saya email ke mas Budi. Sekali lagi terima kasih banyak...

    Wassalam,
    Dewi - Jakarta

    BalasHapus
  14. Selamat ya mas atas awardnya, semoga sukses selalu.

    Blognya oke banget, tampilan sederhana tapi menarik. Cuma..sering2 posting dong mas, biar kalo ada resep baru bisa saya kasih ke istri

    Bukunya Panduan Tepat Diet Golongan Darah AB.

    Terima kasih sebelumnya ya Mas, sukses terus.

    Agus, Jakarta

    BalasHapus
  15. Blog yang bagus, informasi tentang tips praktis dan resep makanan sehat alami bisa kita dapatkan disini, majalah food processing menulis : tren makanan kesehatan (fungsional food) tidak hanya mulai tumbuh di negeri kita tercinta, namun ternyata di Perancis dan Jepang sudah menjadi megatrend dan bahkan untuk masa depan .

    Saran: Akan menjadi lebih bagus lagi jika landasan pengetahuan ilmiah nya ditingkatkan, 1. Agar masyarakat benar2 menjiwai dan punya alasan bagi dirinya untuk memilih jenis makananannya, 2. Akan meningkatkan "sugesti" untuk menjadi lebih sehat, "sugesti" adalah unsur psikologis yang mampu membantu usaha fisik (cq. resep praktis) untuk proses perubahan (lebih sehat).

    BalasHapus
  16. Waduh saya kok malah muncul sbagai "energi positif", pdhal maksudku mau pake url : http://teknofood.blogspot.com

    BalasHapus
  17. Sara dari saya:
    1. Mohon pembagian resep berdasarkan jenis masakannya misalnya, sayuran, ayam, ikan, seafood, kue, miniman atau makanan utama, makanan kecil, dll agar lebih gampang dalam pencarian resep.
    2. untuk buku2 mas budi dibuat bagian khusus, agar tidak tercampur dengan postingan mas budi ttg resep dll
    3. Lay out sudah bagus, jelas dan menarik.
    4. Perbanyak postingan resep2 untuk kesehatan, misalnya resep untuk yang diet, resep untuk yang punya penyakit maag dll.
    5.posting ttg trik2 memasak, bahan memasak, dan alat2 untuk memasak contohnya alat untuk buat kue yang terkadang tidak banyak diketahui.
    6. Perbanyak bagi2 bukub seperti ini agar blog nya mas budi makin banyak dikunjungi...
    untuk buku yang di inginkan "Panduan Tepat diet Golongan darah O"

    BalasHapus
  18. saran...
    tulis juga donk, resep bumbunya gado2, aku suka bgt tuh...
    blognya asyik, kirim coment keaku jg yach...aku lagi demam blog nih, cuman belum lengkap, he..
    bukunya panduan tepat diet golongan darah o
    thank byk yach...

    BalasHapus
  19. Anonim5:18 PM

    wah,, bole juga nie,, ikutan ya,,,

    saran N kritiknya,,,
    setelah muter" di halaman budiboga sepertinya akan lebih nyaman jika pengarsipannya lebih rapih,, misalkan berdasarkan bulan atu ada tagsnya,,
    resepnya lebih baik ttg menu sehat untuk keluarga,yang mudah n murah,,
    membahas bgmn memilih wisata kuliner yg sehat,, trus klau secara tampilan,,sebaiknya lebih eyecathing,biar lebih menarik trus bikin judul yang simple tapi menarik,selain lebih gampang kesaring waktu di googling,pembaca juga berminat untuk baca sampai selesai,,,

    kayanya segitu aja deh,,,

    oia,, klo menang,,aq pengen Buku Menu Sehat dan Lezat Sebulan untuk Golongan darah O -nya ya,,!!!

    BalasHapus
  20. Anonim11:22 AM

    Mas Budi saya susi dr surabaya,saya sangat beruntung sekali setiap kali saya mo cari resep buat hidangan keluarga,selalu buka blog mas budi,biasanya saya liat dulu tampilan hidangannya lalu resepnya, ternyata resep2 mas budi ok banget n gampang banget,gak terlalu pake bumbu macem2,saya sering coba resep mas budi,and saya bener2 ketolong karena saya tdk suka masak,tp karena udah berkeluarga mau gak mau kan?

    BalasHapus
  21. Anonim11:26 AM

    eh mas budi saya sampe lupa, saya ingin dapetin buku Panduan Tepat diet untuk golongan darah A karena suami saya golongan darahnya A dan agak gemuk heheheh....

    Thanks banget mas budi

    BalasHapus
  22. Mas Budi saya susie dari surabaya,saya sangan beruntung banget kenal dengan blog mas budi dan saya sangat tertolong dengan adanya resep yang sehat dan mudah untuk dipraktekan dan saya ingin banget dapetin Buku Resep Panduan Tepat Diet untu Golongan Darah A karena suami saya orangnya gemuk saya ingin sekali bisa membuat masakan sehat buat suami biar tambah lengket kayak perangko..he..he..he..

    Name : susie
    Alamat : Surabaya

    BalasHapus
  23. Anonim3:57 PM

    blognya keren mas, informasinya sangat berguna buat kita-kita.
    tapi akan lebih baik jika artikelnya lebih sering diupdate dan dikelompokkan, jadi kita akan lebih mudah kalo mau nyari artikel tertentu.

    hehehehe kalo menang saya bolehlah dikasih buku buat golongan darah A, karena nenek teman saya bergolongan darah A. Terimakasaihhh..

    rendhy

    BalasHapus
  24. Anonim3:47 PM

    mas ikutan dong
    1. blog mas budi udah bagus, cuma postingnya diperbanyak menus ehat dong.
    2. buku diet golongan darah o

    Indriani-bogor

    BalasHapus
  25. Anonim10:12 AM

    Mas Budi, saya seorang ibu yang bertubuh cukup "subur" saya sdh berusaha untuk diet mati2an mulai dgn minum jus sampai puasa makan. Tapi ada bbrp temen sy yg menyarankan untuk diet gol. darah krn itu sy sgt tertarik blog ini. Saya jg ingin sekali bisa mendapatkan buku ttg diet gol. darah. Kira2 buku mas Budi bs sy dptkan dmn ya???? atau bisakah mas budi mengirimkan kesaya??? biaya akan transfer. Trims

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf