Hidangan Ikan Favorit


Yang Baru dari Budi Boga

Judul: Hidangan Favorit Ikan
Pengarang: Budi Sutomo
Penerbit: PT. Puspaswara

Harga: Sekitar 25 ribu
Informasi & Pemesanan: Wisma Hijau. Jl. Mekarsari Raya No. 15. Cimanggis. Depol- 021-8729060

Resensi:
Beragam hidangan ikan populer tersaji lengkap di dalam buku ini. Mulai dari citarasa khas Indonesia, Oriental hingga Eropa. Tidak cuma resep, di dalam buku ini juga mengulas lengkap tentang aneka jenis ikan dan nutrisi ikan. Tip anti gagal di setiap resepnya membantu Anda terhindar dari kegagalan. Layak dimiliki bagi Anda yang ingin menikmati hidangan lezat namun tetap sehat.

Komentar

  1. Anonim6:54 PM

    wah....aku mau beli ah. soalnya saya dan keluara doyan makan ikan. ada di gramed kan mas?

    BalasHapus
  2. Anonim6:55 PM

    Keren....mau dong gratisan...

    BalasHapus
  3. Anonim6:57 PM

    ikan, sarat gizi dan murah. cocok buat keluarga raskin. he..he...

    BalasHapus
  4. Anonim1:21 PM

    Salam kenal ya mas....
    Blognya bagus dan sangat bermanfaat, saya rasa buku-buku mas juga. Sayangnya saya tidak bisa mendapatkan buk-buku itu dg cepat...karena saya tinggal di LN. Usul saya bgmn kl mas juga punya e-book, yang bisa di akses org spt saya. Karena lebih mudah bg saya membeli e-book yg lg saya dapat bbrp menit stlh uang saya kirim. Jauh lebih murah dan mudah daripada minta kirim dari tanah air dan gak keburu sebel karena harus nahan napas sampe kiriman dateng yang bisa sampe 3 sampe 6 minggu.

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Mengenal Aneka Potongan Sayuran dalam Seni Kuliner - ILMU TATA BOGA - KENALI POTONGAN SAYURAN SEBELUM MASAK - PENGETAHUAN DASAR MENJADI CHEF

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf