Variasi Resep Martabak Manis & Gurih


Judul: Variasi Resep Martabak Manis & Gurih Plus Kupas Tuntas Bisnis Martabak
Penulis: Budi Sutomo
Penerbit: Kriya Pustaka
Bisa Beli Online Diskon 20 % di: SINI dan jaringan toko buku Gramedia & Gunung Agung
 
Siapa yang tidak kenal martabak manis atau martabak asin (martabak telur)? Ke dua jajanan ini memang sangat populer. Selain citarasanya yang enak, harganyapun relatif murah dan mudah didapat. Hampir semua orang, baik tua mapun muda menyukai martabak, banyaknya penggemar martabak membuat permintaan jajanan ini sangat tinggi. Kondisi ini tentu membuka peluang wirausaha boga, baik yang sekala kecil, seperti martabak dengan gerobak dorong maupun sekala besar yang memiliki bangunan permanen seperti toko martabak atau tempat makan khusus menjual martabak.

Bagi Anda yang jeli membaca peluang usaha wirausaha martabak manis atau asin sangat menjajikan. Selain market yang besar, wirausaha martabak juga terbilang wirausaha yang berisiko rendah dan mudah dijalankan. Asal tepat pemilihan lokasi pemasaran, kualitas produk yang baik dan harga yang kompetitf, dijamin wirausaha martabak pasti akan berjalan dan menjanijkan laba yang melimpah.

 
Memulai usaha martabak bisa dimulai dari sekala rumah tangga atau home industry. Mengingat investasi wirausaha martabak tidak memerlukan peralatan yang terlalu rumit dan dana yang besar. Jika lokasi rumah Anda cukup ramai, wirausaha martabak bisa dijalankan di halaman rumah. Menyewa lapak atau bangunan permanen di lokasi yang strategis juga bisa menjadi pilihan lokasi berwirausaha martabak.

Di dalam buku ini Anda akan dipandu mengenal seluk beluk wirausaha matabak. Mulai dari kiat keberhasilan usaha, cara berpromosi, pemasaran, penghitungan laba, pengenalan bahan dasar, teknik pembuatan adonan martabak manis dengan fermentai ragi, martabak manis tanpa fermentasi ragi, dan martabak asin disertai step by step. Puluhan resep pengembangan adonan dasar martabak bisa menjadi pilihan Anda berwirausaha boga. Buku juga dilengkapi tip anti gagal, serta resep yang telah lolos dapur uji, dan ditulis dengan bahasa yang sistematis aehingg mudah difahami. Jika Anda menyukai pemula dan ingin mencoba resep martabak, atau mau membuka usaha martabak manis atau asin, buku ini layak Anda miliki sebai panduan. Selamat Mencoba & Selamat Berwirausaha.

Salam,

Budi Sutomo

Komentar

  1. wah enak tenan nih kayannya
    :D

    BalasHapus
  2. resep makanannya mantap :)

    BalasHapus
  3. Makanan paporit kalo Jumat malem ato Sabtu malem ya martabak asin..
    Sambil nonton di bioskop kost2an..

    BalasHapus
  4. uuuhhh enak banget tuh

    nice posting

    BalasHapus
  5. wah..jadi kepengen bikin nih ^^

    BalasHapus
  6. hmmm.... jadi laper nih....

    BalasHapus
  7. uenaaaaak...tenaaaaann.....

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

MENGENAL ANEKA RAGAM BUMBU MASAKAN EROPA - BUMBU MASAKAN KONTINENTAL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf