Wednesday, January 19, 2011

MAJALAH KULINOLOGI INDONESIA dan FOODREVIEW INDONSIA - Referensi Teknologi Pangan & Kuliner

Bagi para pelaku industri jasa boga, baik industri pangan, restoran, chef, praktisi kuliner dan semua orang yang tertarik dengan perkembangan industri pangan dan kuliner. Ke dua majalah ini layak menjadi bahan bacaan yang berkualitas dan terpercaya.

Majalah terbit bulanan setebal 68 halaman. Isinya sangat beragam dan berganti tema setiap edisi. Mulai mengangkat teknologi industri pangan terkini, mengenal bahan pangan lebih dalam dari sisi nutrisi serta kegunaannya, serta ulasan bisnis. Semua diulas tuntas dengan gaya tulisan ilmiah populer yang enak dibaca.
Industri jasa boga memang tidak ada matinya, bagi Anda pelaku bisnis kuliner, chef, siswa perhotelan, pariwisata, dan siapa saja yang tertarik tentang seluk beluk dunia makanan. Majalah ini layak dimiliki. Isinya beragam, mulai dari resep makanan, info resto, trend kuliner, mengenal bahan pangan lebih dekat, hingga teknik mengolah bahan pangan menjadi hidangan yang lezat. Tampilan majalah bulanan ini sangat menarik, handy dan full colour.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home