Kisah Sukses Foodie Blogger Mencoba Resep Masakan

Sungguh berita menggembirakan jika resep yang saya bagikan di blog atau buku ternyata dicoba oleh para blogger kuliner dan mereka berhasil. Senang sekali mendengarnya dan tentu sangat membanggakan, rasanya seperti anak kecil mendapatkan baju lebaran...., hehehehe..., Sedikit ilmu yang saya bagikan ada manfaatnya. 
Sebaliknya, jika ada yang mencoba dan mereka gagal mempraktekannya, rasanya ingin segera meluncur ke dapur para blogger dan ingin tau penyebab kegagalannya.  Sekali lagi terimakasih sudah mencoba resep saya dan ditunggu kisah suksesnya. Berikut, beberapa link kisah sukses perjuangan foodie blogger dalam menaklukkan resep masakan:
 
25. Donat

Yang belum sempat di link kasih kabar ya, salam kuliner...

Komentar

  1. mas budi, saya dulu juga pernah nyoba bikin donat yang resepnya pake ubi..tapi ubinya saya ganti kentang..sukses juga lo..cuma ga sempat di foto:D

    BalasHapus
  2. Mas Budi, terima kasih sudah memasukkan blog saya. Walaupun sebenarnya tidak sukses secara utuh. Hehehe.... Tapi memang enak loh Mas bolu gulung pandannya. Saya mau buat lagi tapi belum sempat aja. Oya ijin juga ya Mas kalau-kalau saya mau mencoba resepnya lagi dan memasukkan ke blog saya, pastinya saya akan link ke blognya Mas Budi. Terima kasih sekali lagi. ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki