Wednesday, November 04, 2009

Panduan Lengkap Table Manner, Table Setting & Napkin Folding

Judul: The Simple Art of Napkin Folding
Penulis: Budi Sutomo
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp. 45.000,00
Resensi:


" Sebuah buku yang berisi etiket jamuan makan (table manner), table setting dan nakin folding. Penting sebagai modal awal pergaulan di era global "

Anda tentu pernah bersantap di restoran atau menghadiri jamuan makan di hotel dengan penataan meja makan yang elegan. Salah satu pusat pandang mata adalah bentuk lipatan napkin yang cantik. Sering kali kita bertanya-tanya, bagai mana cara membentuk lipatan serbet yang unik, tentu rumit dan merepotkan. Sebenarnya tidak, dengan sedikit ketelatenan dan panduaan step by step cara pembuatannya, Anda bisa menghadirkan lipatan serbet cantik ala hotel di atas meja makan rumah. Asal rajin berlatih, mengkreasikan beragam bentuk lipatan napkin yang cantik pasti bisa anda lakukan.
Serbet makan atau napkin merupakan elemen penting dan bagian yang tidak terpisahkan di dalam seni menata meja atau table setting. Selain berfungsi sebagai serbet makan, kehadiran napkin akan memperindah penataan meja secara keseluruhan. Di dalam etiket jamuan makan, fungsi napkin ternyata tidak hanya sekedar sebagai serbet makan. Anda bisa memberi kode kepada pelayan hanya dengan meletakan napkin di atas kursi atau meja makan. Dengan mendalami isi buku ini, andapun tidak akan salah lagi menggunakan napkin secara benar. Buku ini akan mengulas secara mendalam tentang fungsi napkin di dalam etiket jamuan makan.

Sebanyak 40 kreasi lipatan napkin, lengkap dengan tahap demi tahap cara pembuatannya bisa anda pelajari. Pengenalan sifat kain, bahan napkin dan cara merawatnya juga diulas secara dengan jelas. Selain itu, fungsi napkin, etiket penggunaanya serta pengetahuan dasar table setting akan sangat berguna bagi Anda untuk ‘modal’ bersosialisasi di era global. Selamat Berkreasi.

3 Comments:

At 10:09 PM, Blogger baraadam Ardyansyah said...

good blog.
my blog http://baraadam.blogspot.com

 
At 11:43 PM, Anonymous pupuk organik said...

pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik

 
At 4:19 PM, Anonymous pupuk organik said...

http://pupuk-bioorganik.blogspot.com/
pupuk organik : Pemanfaatan lahan pertanian dgn tdk perhatian thd faktor kelestarian lingkungan makin membuat parah kondisi lahan.
Kunjungi Website : http://pupuk-bioorganik.blogspot.com/

 

Post a Comment

<< Home