Thursday, August 24, 2006

Step By Step Seni Melipat Serbet (Napkin Folding)

SENI MELIPAT SERBET
(NAPKIN FOLDING)

Jaman yang semakin maju menuntut perubahan di banyak hal, termasuk untuk urusan seputar meja makan. Semenjak table manner alias etiket jamuan makan diperkenalkan oleh bangsa Eropa, table setting pun ikut berkembang. Termasuk di dalamnya seni melipat serbet atau napkin folding. Serbet bergeser fungsi, jika dulu serbet sebagai alat mengelap, kini kehadiran serbet dimeja makan semakin modis dan menjadi bagian dari dekorasi meja makan.
Jika Anda akan mengadakan jamuan di rumah, tidak ada salahnya mencoba dari sekian banyak jenis lipatan serbet berikut. Jangan bosan untuk berlatih, ikuti tahapnya dan Anda pasti akan mahir membuat lipatan serbet cantik. (Budi Sutomo)














1. THE CROWN




















2. ROSEBUD





















3. ROSE

















4. PYRAMID



















5. LADY WINDERMER'S



















6. GOBLET FAN



















7. CLOWN'S HAT





















8. CARDINAL'S HAT
















9. CANDLE




















10. BISHOP'S MITRE




















11. BIRD OF PARADISE

















12. ATRIUM LILY













9 Comments:

At 8:52 PM, Blogger uTHe said...

pak Budi...
makasi yaa untuk tips melipat serbetnya...

(^-^)

 
At 9:53 PM, Anonymous chica said...

KALO NGELIPET DUIT GIMANA YA?

 
At 5:17 AM, Blogger Lia said...

aaaww... ini nih yang gue cari2. makasih ya Om, udah dideskripsiin sejelas2nya, cihuuyyy...

 
At 3:40 PM, Anonymous Anonymous said...

wah makasih mas.... Tugas anak saya disekolahan bisa terjawab nih

 
At 5:50 AM, Anonymous Anonymous said...

wah,bgz neh,lmyan bwat tgs gw.wkwkwk.thx y!

 
At 9:43 PM, Anonymous Anonymous said...

Wah, makasih bgt yah. Kebetulan lg cari2. Sangat terbantu deh.

 
At 11:14 PM, Anonymous Anonymous said...

wah makasih banyak dah membantu tugas saya dari smpn1 malang

Muhammad Alvin Fauzi
8c
34

 
At 8:55 PM, Anonymous Anonymous said...

Like this yooooo

 
At 12:43 AM, Anonymous Anonymous said...

Makasih buat referensinya,,

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home