Sunday, July 28, 2013

Oxone Cooking Demo & Kids Cake Decoration - Cooking & Kitchen Exhibition



Rangkaian acara Cooking & Kitchen Exhibition yang digelar selama 1 minggu menghadirkan pameran beragam produk alat rumah tangga. Acara dilaksanakan di Gramedia Expo - Surabaya. Ikut meramaikan acara, Oxone merek produk alat rumah tangga menggelar cooking demo dan kids cake decoration. Acara yang digelar pada hari Jumat 26 Juli 2013 berlangsung meriah. Ibu-ibu dengan seksama mengikuti jalannya demo masak membuat cup cake kurma dan mixed fruits smoothie yang didemokan oleh chef Budi Sutomo.
Membuat cup cake tidak takut gagal karena mixer Oxone menghasilkan adonan kocokan telur yang sempurna. Oven Oxone juga memiliki panas yang setabil dan merata sehingga cup cake tidak akan bantat. Juicer dan blender Oxone juga memiliki mata pisau yang tajam sehingga dapat menghasilkan tekstur jus yang lembut dan proses membuatnya lebih cepat.

Acara semakin meriah ketika anak-anak berlomba mendekorasi cup cake dengan butter cream dan fondant. Dan 3 pemenangpun terpilih. Selain mendapatkan hadiah, yang pasti anak-anak juga bisa menambah ilmu secara langsung bagaimana cara mendekorasi cup cake. Sebuah pengalaman baru bagi anak-anak tentunya...Budi Sutomo.

3 Comments:

At 10:37 AM, Anonymous gosongkovic.blogspot.com said...

Makasih chef..acara ini sangat menginsiparasi. Di masa datang, bisa jadi satu diantara anak peserta cooking kids ini akan menjadi chef hebat di jamannya..

 
At 10:40 AM, Anonymous Anonymous said...

Nice event..so inspiring..

 
At 3:43 AM, Anonymous Anonymous said...

pingin liat tapi ngga tau kapan dan dimana acaranya..

 

Post a Comment

<< Home