Demo Masak Ramadhan Sehat Bersama Ceraflon Idenya Cosmos

Tabloid Info Kuliner dari Kelompok Media Peluang menggelar acara Demo Masak Ramadhan Sehat Bersama Ceraflon idenya Cosmos. 

Empat hidangan praktis dan sehat untuk sahur, buka puasa, snack, dan minuman didemokan oleh Chef Budi Sutomo. Peserta demo yang sebagian besar ibu-ibu antusias mengikuti acara yang di laksanakan pada tanggal 28 Juli 2013 di Atrium Depok Town Square.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Umat muslim diwajibkan berpuasa. Bagi para ibu, menyiapkan hidangan sahur, buka puasa, dan kudapan sehat selama bulan puasa adalah kewajiban yang sedikit merepotkan. Namun dengan beragam alat masak dari Cosmos kegiatan memasak menjadi terasa lebih ringan. Apalagi produk Cosmos menggunakan material yang food grade sehingga aman untuk kesehatan. Sebagian produk alat masak Cosmos seperti wajan panci dan sauce pan juga berlapis ceraflon yang kuat, aman dan anti lengket.

Komentar

  1. wah boleh juga nih, saya belikan bukunya untuk istri saya deh.. hahaha
    Terima Kasih untuk infonya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki