Demo Masak Menu Sarapan & Makanan Bekal Sekolah Bersama Keju Cheesy dan Sahrul Gunawan

Menyiapkan menu sarapan dan makanan bekal untuk anak diperlukan kecermatan para bunda. Selain rasa yang lezat, dan penampilan yang menarik, kandungana nutrisi juga harus diperhatikan agar anak mendapatkan nutrisi yang seimbang.
Belum lama berselang, Keju Cheesy bersama Majalah Noor dan Sekolah Al Azhar menggelar acara demo masak dengan tema Menu Sehat untuk Sarapan dan Bekal Sekolah.
Acara yang dipandu oleh MC Sahrul Gunawan ini berlangsung meriah.Semua Resep yang didemokan dirancang khusus agar semua nutrisi penting bagi anak terpenuhi. Seperti protein, karbohidrat, energi, vitamin, mineral, lemak, dan serat. Tambahan keju Cheesy di setiap resepnya menjadikan menu yang didepokan padat gizi karena keju merupakan sumber protein dan mineral seperti kalsium yang baik untuk anak.

Komentar

  1. thanks for info...
    nice blog..

    http://trojandecoder.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Mengenal Aneka Potongan Sayuran dalam Seni Kuliner - ILMU TATA BOGA - KENALI POTONGAN SAYURAN SEBELUM MASAK - PENGETAHUAN DASAR MENJADI CHEF

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf