Monday, May 04, 2009

Permintaan Maaf Cam Boga

Setelah dilakukan pertemuan dengan pihak cam boga, telah terjadi kesepakatan atas permasalahan Budi Boga dengan Cam Boga terkait masalah copy paste. Di dalam pertemuan yang dilakukan hari Senin 4 Mei 2009, permasalahan telah diselesaikan dengan baik dengan cara kekeluargaan. Cam boga juga minta maaf atas kekilafan yang telah dilakukan. Di dalam pertemuan tersebut, cam boga juga minta maaf untuk foodie blogger yang merasa dirugikan atas kasus ini serta berharap kasus blogger yang lain bisa dicarikan jalan keluar dengan cara musyawarah. Bersama dengan postingan ini, kasus cam boga dengan budi boga dianggap sudah selesai dan semoga tidak terulang kasus serupa di kemudian hari.

17 Comments:

At 7:28 AM, Blogger Indonesia-Eats said...

mudah2an kasus seperti ini tidak terulang kembali.

 
At 7:30 AM, Blogger Budi Sutomo, S.Pd said...

amin...mudah-mudahan tidak terulang lagi.

 
At 7:58 AM, Anonymous Anonymous said...

Selamat bud.... terus berkarya, aku akan selalu mendukungmu, ingat... kita pernah susah dan senang bersama di semarang.

 
At 8:03 AM, Blogger Lidia Sianturi said...

Puji Syukur mas akhirnya terselesaikan dg baik...keep posting!

 
At 8:36 AM, Anonymous sefa said...

alhamdulillah, senangnya masalah ini berakhir dengan baik

semoga ini kasus yg terakhir utk semua foodie blogger.

 
At 8:38 AM, Blogger Fitri said...

terima kasih atas bantuan dan kerja keras nya Mas.. :-)

semoga tidak terulang lagi di masa mendatang, dan membuat kita semangat blogging lagi

 
At 10:09 AM, Blogger MiNDY said...

terima kasih banyak Mas Budi. puji Tuhan berakhir dengan baik.

 
At 11:56 AM, Blogger Dapur Bia said...

Terimakasih...karena telah membantu rekan2..yg nun jauh dari Indo.Semoga mas Budi sukses selalu..!

 
At 7:36 PM, Anonymous Haley said...

Syukurlah mas, ikut lega.
Dan semoga selesai juga dengan teman-teman yang lain.

 
At 10:50 PM, OpenID aboutchocolate said...

alhamdulilah ya mas udah kelar masalahnya..
sukses selalu :)

 
At 9:39 PM, Blogger Ni Endah said...

Alhamdulillah dapat diselesaikan... dan semoga tidak terulang kembali...

 
At 2:41 AM, Anonymous Rusa Bawean™ said...

bagus lah kalo udah minta maaf
moga2 gak terulang u/ ke2X-nya deh
:)

 
At 11:24 AM, Anonymous buwel said...

yups mudah2an kasus seperti ini tak terjadi kembali...

 
At 10:01 PM, Blogger Bang Del said...

Ia toh, mending diselesaikan secara baik-baik. Permintaan maap toh ga ada susahnya, sing penting di follow up untuk tidak diulangi :) Blogger yang lain juga mesti belajar neh #emang aku siapa ya.? kayak guru aja# :)

 
At 2:49 AM, Blogger Sehat Mu Disini said...

percayalah bahwa kebenaran itu akan berpihak pada orang yang benar.
teruz berkarya yach maz...
semoga tidak terjadi lagi hal itu...

 
At 3:29 AM, Anonymous kotasubang said...

Kuliner memang asyik...

 
At 5:48 AM, Blogger 現在建築式™ said...

My Blog
http://www.wretch.cc/blog/markacey
Nice to meet you
Hsinchu, Taiwan

 

Post a Comment

<< Home