PERAYAAN SATU JUTA PENGUNJUNG BLOG - BAGI-BAGI BUKU GRATIS

Bulan April adalah ulang tahun blog Gizi dan Kuliner by Budi. Tepat di usia blog yang ke 36 bulan ini, Budi Boga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pengunjung yang telah sudi mampir ke blog ini.

Dalam rangka memberikan penghargaan serta ungkapan rasa syukur kepada pengunjung blog ke satu juta versi site meter. Blog ini akan memberikan kenang-kenangan berupa 5 buah buku terbaru karya Budi Boga kepada 5 pemenang.

Pilihan bukunya adalah:

1. Rahasia Sehat dengan Jus Buah & Sayuran
2. Buku Pintar Menu Ibu Hamil
3. Sukses Bisnis Bakso
4. Cara Mudah Menghias Cake
5. Variasi Mie & Pasta Bonus VCD

Syaratnya sangat mudah. Berikan coment berupa kritik dan saran untuk perbaikan blog pada postingan ini serta buku mana yang Anda inginkan. Pemenang akan murni diundi dan dikirim langsung ke alamat Anda. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tangal 30 Mei 2009 di blog ini. Tinggalkan e-mail Anda untuk pemberitahuan pemenang dan konfirmasi alamat pengiriman.
Salam Kuliner

Budi Sutomo

Catatan: Maaf hanya untuk pengunjung blog di Indonesia


Komentar

  1. Beneran asli kalo dapet hadiah buku dari mas Budi....senengnyaaaaa

    BalasHapus
  2. Anonim2:46 AM

    Ikutan............
    Kritik: Blognya keren banget, eh ini kritik apa pujian ya.

    Saran: Postingnya tiap ahri dong mas, biar kalau mau masak tinggal berkunjung ke blog mas budi saja, he..he..he...

    Buku yang diinginkan: Buku Pintar Menu Ibu Hamil, soalnya saya lagi pingin banget hamil ni mas...

    Ria Sari Dewi
    e-mail: Ria_288@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Kalo tentang Buku2 terbitan buku karya Kuliner Mas Budi Sutomo,terus terang,saya belum mempunyai satupun buku...disamping jarang pulang ke Indonesia,,,,jadi bingung mo mengkritik apa,yang jelas....aku pernah bikin brownies panggang irit telur-ya Mas Budi yg ada disini http://yusys.multiply.com/recipes/item/88/Brownies_Panggang_Irit_Telur...Alhamdulillah berhasil dan enak...jadi rencana Juli 2009 ini aku kan mau pulang ke Indonesia...ada renvcana untuk hunting buku2 karya Mas Budi,,,,tapi kalo dapet hadiah buku....wah tambah seneng aza dech...
    buku yang akyu minat seh 3. Sukses Bisnis Bakso,Cara Mudah Menghias Cake dan Variasi Mie & Pasta Bonus VCD
    Mudah2an akyu yang termasuk menang undian...*berharap*

    BalasHapus
  4. Jujur ... aku paling ga bisa memasak...dan paling ogah masuk dapur...
    tapi seorang laki2 pandai masak..ahli kuliner pula ...mbikin hati ini IRI~
    aku mau belajar ah...
    tx ya mas...for being inspiration...

    BalasHapus
  5. Anonim3:01 AM

    Mas budi yang baik dan cakep...
    aku ikutan tapi menangin ya....

    Kritik, blognya dibikin kategori dong biar mudah carinya tulisan yang diinginkan. Sarannya, aku ngga bisa masak, jadi postingnya resep yang gampang-gampang saja ya mas. Aku pingin buku Sukses Bisnis Bakso kalau ngga yang mi dan pasta ya mas, kalau boleh dua-duanya. he..he..he...

    Sari Kartikawati - Sarikaryika_wt@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. Halo mas Budi, saya termasuk pengunjung setia blog'e sampeyan :D ada beberapa resep masakan yang udah aku praktekkan di rumah, makasih yha mas.

    Kritiknya boleh sama gak yha??
    Kritik:
    1. Blog BudiBoga gak ada label'nya/dikelompokkan berdasarkan kriteria jadi pengunjung (saya mksdnya) susah kalo mo nyari info di sini, harus bongkar2 arsip dahulu.

    2. Postingnya kurang sering, jadi saya sering kelamaan nunggu resep2 baru/info2 baru dari sini hihihhihi..

    Saran2nya :
    1. Sebaiknya blog Budiboga dikasih label/kelompok2. Di Blogspot sudah ada fasilitas untuk label ini, jadi memudahkan pengunjung yg mo nyari info di sini. Contoh Label : Kue kering, Sayur, Lauk, Buku, Minuman dll

    2. Sering2 posting yha mas, info dari mas Budi sangat berguna lho, terutama bagi pemula seperti saya :)

    3. Sebaiknya postingannya ditambahin tips2 seputar masak-memasak mas. Sekarang sudah ada sih, tp cuma yg menyangkut masakan itu sendiri. Maksud saya posting khusus tentang tips2 yang berhubungan dg Masakan/Alat masak dll

    Apalagi yha... sementara itu dulu mas, nanti kalo ada kritik dan saran lagi menyusul deh hehe

    Kalo misal menang saya ingin buku :1. Rahasia Sehat dengan Jus Buah & Sayuran
    atau
    2. Buku Pintar Menu Ibu Hamil

    Viving Linda
    http://vivink.blogspot.com/
    pinkina@gmail.com

    BalasHapus
  7. Anonim1:43 PM

    Hi Mas Budi, sebenarnya saya tidak terlalu ahli dalam memasak, jadi kalau pengen masak apa selalu searching resep dari Internet dan salah satu blog yang sering saya kunjungi adalah blog ini.

    Saran saya:
    - Kalau bisa ada pembagian kategori / pengelompokkan topik dalam blog ini supaya gampang mencarinya.
    - Kalau bisa blog diisi dengan info gizi, link2 yang menyangkut info bahan.
    Sementara sih itu aja sarannya.
    Terima kasih ya Mas Budi untuk info dari blog nya, sangat membantu saya yang tidak bisa masak menjadi mau masak :p

    Kalau saya menang, saya mau dapat buku "Rahasia Sehat dengan Jus Buah dan Sayuran" atau "Buku Pintar Menu Ibu Hamil" karena saya sedang hamil sekarang :)
    Terima kasih.

    warni_chi@yahoo.com

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum w.b.t.
    Tahniah mas atas kejayaan ini. Sy bangga skali..
    Mas Budi sy juga mau sertai ya.. Tapi boleh ngak orang Malaysia seperti saya join this competetion??

    Comment:
    1. Jika bisa, mas sentiasa memberi respone terhadap coment2 pengunjung yg mampir.
    2.Mas, juga bisa menyediakan ruangan aktiviti mas sepanjang bulan. Sebagai contoh, mas ada syuting atau demo masak di sesuatu lokasi.Barangkali, pengunjung boleh turut serta dalam menonton demo itu.
    3.Mas juga boleh menyediakan ruangan untuk pengunjung menulis masalah berkaitan gizi dan kulineri. Dan seharusnya, mas perlu membalas persoalan yang timbul.
    4.Bahasa juga di dalam blog mas ini terlalu monotonous, sedikit membosankan, barangkali mas bisa menjadi hasil tulisannya tidak terlalu formal seperti dalam majalah. Ini bagi menarik minat golongan muda untuk membaca blog mas ini.

    Sy mau semuanya ya mas.. hehehe
    megabiru_khans@yahoo.com
    sekiranya ngak dpt, call aja ya mas.. mas tau number sy kan.. hehehe
    Terima kasih.

    BalasHapus
  9. Assallamu'alaikum wr.wb

    Mas Budi blognya berguna banget buat orang2 seperti saya yang lagi belajar masak namun tidak mempunyai koleksi buku-buku resep yang lengkap. Setidaknya blog ini memudahkan saya dalam searching resep2 d internet :).

    Sarannya :
    - Seperti sudah d sebutkan d beberapa saran sebelumnya,
    Postingan d kategorikan berdasarkan jenis2nya, entah itu resep2 masakan, info2 kesehatan ataupun tips-tips lainnya. Sehingga memudahkan pembaca dalam mencari postingan sesuai dengan kebutuhan

    - Blog sering di update sehingga pengunjung bisa menemukan hal-hal baru *mungkin seminggu 2-3 kali. Heheheh

    - Memberikan link Older Entries/Previous Page atau Newer Entries/Next Page sehingga memudahkan pengunjung untuk melihat halaman sebelumnya tanpa harus mengklik Arsip Tulisan

    - sering2 memberikan undian bagi2 buku gratis seperti ini ^^. hehehhe

    Segitu aja deh mas saran2nya.
    Buku yang saya inginkan "Rahasia Sehat dengan Jus Buah & Sayuran" atau
    "Sukses Bisnis Bakso".

    Makasih ya mas :) sukses selalu.

    wassallamu'alaikum wr.wb

    -nurul.fauziah@yahoo.com-

    BalasHapus
  10. hello mas budi,
    waduh lama gak kesini ada bagi2 hadiah. sebelumnya selamat ultah ke-3 buat blog ini yah mas, moga makin keren aja n banyak manfaatnya bagi kami pembacanya.

    saran buat blog ini diberi label biar mudah mencari artikel berdasarkan kategorinya.
    untuk tip-tips yang di buku sudah bagus, untuk menghindari kegagalan saat praktek. juga bahan-bahan sudah di ulas dgn baik, cuma ya kadang susah nyari bahannya di sini. jadi lumayan ribet untuk ukuran pemula seperti saya kalau mau nyari bahan pengganti.

    wah, semua pengen dpt bukunya. mau juga dong mas. kalau boleh milih yg Buku Pintar Menu Ibu Hamil atau Sukses Bisnis Bakso.

    kalau yg menghias kue udah punya sih mas, soalnya kalau pulkam ya berburu bukunya mas budi. hehe...walaupun kadang prakteknya masih belum sempurna.

    makasih sebelumnya mas.
    bisa email kesini: mi.narti2@gmail.com

    BalasHapus
  11. Dear Pak Budi,
    Saya salah satu pecinta blog Bapak.
    Saran saya untuk jenis posting dikelompokkan misalnya cake, masakan dll, cake juga bisa dikelompokkan lagi menjadi cake kukus, kue kering,..dlll sehingga memudahkan pembaca untuk mencari artikel yang diperlukan.
    Itu aja dan selamat ya Pak....
    Semoga makin sukses!!

    BalasHapus
  12. Bukunya kalau menang...he..he... yang saya impikan adalah Sukses Bisnis Bakso.

    BalasHapus
  13. Bukunya kalau menang...he..he... yang saya impikan adalah Sukses Bisnis Bakso.

    BalasHapus
  14. 1.kasi category
    2.dibikin file chm (ebook)biar mudah dibaca lg di rumah
    3. gaya penulisan formal banget

    BalasHapus
  15. Aku suka banget baca resep disini, kadang dipraktikkan di rumah kalau aku punya waktu luang. Maklumlah waktu wartawan sempit banget.

    Cuman aku punya kritik ne mas:
    1. Tidak ada katagorinya,
    apakah sayur, lauk, roti, atau kue.
    kalau makanan khas, tolong dibuatkan folder khusus sesuai daerahnya, apakah Bali, Jawa Barat atau yang lainnya.

    2. Artikelnya terlalu panjang, sebaiknya gunakan read more

    Saya sarankan agar blog ini diganti desainnya dengan colour full, biar lebih cantik.

    Selain itu setiap mas akan adakan acara tolong diposting sebelumnya agenda acara. Jadi kalau yang kebetulan berminat bisa datang.

    Perbanyak masakan kreasi mas, karena itu yang lebih disukai para ibu.

    Sertakan tips dan kiat khusus memasak yang simpel dan mudah dimengerti.

    Gaya penulisan lebih ceria dan santai sehingga memnacing minat pengunjung untuk terus datang.

    Ok deh mas, segitu saja sarannya. Semoga blog ini makin banyak pengunjung dan sukses selalu.

    Aku yakin aku menang, hehhhehheheh dan aku pengen dapat hadiah buku Rahasia Sehat Jus Buah dan Sayuran. Sebentar lagi aku akan menikah, anggap itu hadiah dari Mas. Lagian calon suami suka banget ama jus.

    Ok, aku tunggu ya Mas,

    emailku:
    rathi.kumara@yahoo.com
    http://rathikumara.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Petri BUdhi Purnamasari8:23 AM

    Assalamu'alikum Wr.Wb.

    1. Blog Mas Budi Bagus, cuma dari desain Web kok memanjang kebawah, halaman bagian kanan rada kosong,kiri kok kosong.
    2. pengen tau juga profil keluarga mas, istrina n Jr na gitu lo mas so ditampilin ya mas.
    3. Soal rasa resep memang selera, tapi soal resepnya mas kok kadang2 gimana gitu maksudna entah faktor diriku, alat pa caranya pa resepna kalo dipraktekin kurang memuaskan, contohnya resep kastengels rasa ayam hasilnya asin banget gag gurih sesuai resep memang tidak ada gulanya tapi kalo dipikir bubuk kaldu instant dah asin masih tambah 1/2 sdt garam halus jadi asing nget.
    4. Boleh saya miliki buku sukses Bisnis Bakso. Nuwun
    Wassalam
    Petri Budhi Purnamasari
    petri204@yahoo.com

    BalasHapus
  17. Wiwik3:04 PM

    Dear Mas Budi..
    Komentatornya udah pada kritis ya..hehe.. kayaknya udah dirangkum semua tuh..Kenalkan mas, aq penggemar blogmu lho (bukan penggemarnya mas Budi ya.. hehe). Blog ini salah satu acuanku kalo mau masak, so...
    1. Artikelnya yang sebelah kiri dilebarin dong, jadi gak ada sisa di kanan kirinya & foto2nya bisa dibesarin (sebelum diklik).
    2. Mas Budi kan tiap hari makan (pastinya) & sering jalan2 tuh, gak ada salahnya dong cerita pengalamannya bersantap, yah.. minimal seminggu 2 kali..(hehe). Masak dari tahun 2006 baru 3 kali cerita..
    3. Gambar atas blognya diperbarui dong mas: kurang besar,kurang kontras,divariasi pake potoshop ato image styler gitu..biar manis..
    Karena kita sesama barlingmascakeb, aq dapet jatah buku dong, kalo boleh 2 ya.. Cara Mudah Menghias Cake sama Sukses Bisnis Bakso dan sukses selalu buat Mas Budi.Bravo.
    wiekcp@yahoo.com

    BalasHapus
  18. maz budi... klo jawabannya agak2 mirip atau mirip sm yg sebelumnya ga pa2 yach...

    kritik&sarannya :
    1. aku pusing liat&baca "about me"-nya. tata letak tulisannya nyambung terusss... coba dibikin paragraf yang ga nempel atau rapat githu. biar org bacanya lebih enak. kasihan klo yg baca udah tua, udah pusing pke kacamata, pusing juga sm tulisan yg rapet merapet itu.

    2. repot klo mo cari resep masakan atau kue2an. coz ga ada label atau tag atau kategorinya. jadi bikin lama. sebaiknya segeralah dibuat. hehehee...

    3. warna tulisan atau huruf terlalu standar maz. coba dech bikin judul dan tanggal setiap artikel dengan font dan warna yang lebih berbeda dari tulisan artikelnya. permainan warna biasanya akan membuat lebih segar penglihatan lho... tapi itu juga harus pinter2 pilih warnanya lho.. jangan yang bikin sakit mata maz!

    4. jumlah artikel pada halaman depan terlalu banyak mas. mungkin 5 ajah sudah cukup dech.

    untuk saat ini segitu ajah dulu kritik dan saran dari aku. nanti udah banyak2 kritik dan saran eh malah aku nggak dapet bukunya lagi. hikz...hikzz....hikz...

    pengennya siy aku dapet bukunya dua maz... yaitu buku Rahasia Sehat Jus Buah dan Sayuran sama buku Variasi Mie & Pasta. hihihiiii... serakah bgt yakz.
    tpi klo memang kudu, mesti, harus dan wajib satu, maka buku pilihan aku adalah buku Rahasia Sehat Jus Buah dan Sayuran....tq

    by.
    Cinta Laura (deppy dokitz)
    email : wanita_sehat@yahoo.co.id atau dpi_starpurplegirl@yahoo.co.id

    BalasHapus
  19. Riffung5:41 PM

    aku mauuuu buku variasi mi & pasta (kalau aku menang).

    Saranku, blognya diperbanyak lagi menu untuk anak, karena menu diblog ini sudah aku praktekkan loh... Mas Budi.

    Blognya dibuat lebih "rame" lagi gambar-gambar makanannya, supaya bikin laper hehehe...

    riffung@gmail.com

    BalasHapus
  20. Congratulation ya Mas Budi..semoga blognya makin banyak dikunjungi semua orang..soalnya resep dan tips2x dari mas Budi praktis dan simpel untuk dipraktekkan..Tapi hasilnya..mak nyuos tenan..he..he..
    Aku aja yang pemula jadi bisa masak kayak koki gitu..he..he..
    Senengnya jika bisa dapat buku mas Budi terutama yang cara praktis menghias roti..he..he..bab buku itu aku yang belum punya.....soalnya aku jauh di desa..jadi gak komplit he..he..kalo cari buku mesti ke yogya..semoga diriku menjadi salah satu pemenangnya..
    Cia yoo Hidup Mas Budi..terus berkarya..

    thank's
    meichan100@gmail.com

    BalasHapus
  21. saya ucapkan selamat ulangtahun yang ke-3 ya pak buat blognya.
    saya suka membaca artikel2 di blog bapak. soalnya saya hobi kuliner
    hehhe :D salam

    BalasHapus
  22. selamat ulang tahun yg ke-3
    salam :D

    BalasHapus
  23. Selamat ya mas Budi sudah mencapai 1 juta visitor. Semoga tambah sukses di tahun-tahun mendatang.

    Ditunggu resep barunya di www.teloor.com

    BalasHapus
  24. mariata1:28 PM

    Wow sudah 1juta pengunjung... artinya cukup banyak pengunjung yang melihat dan memanfaatkan ilmu yang disharing ama mas Budi.
    Saya sendiri juga sesekali mampir ke sini untuk nambah ilmu, apalagi sekarang lagi keranjingan bikin roti atau cake. Saya juga sering mengintip acara mas Budi di DAAI TV.
    Saran saya, mungkin artikel yang di-post ada dibagi berdasarkan kategori, sehingga memudahkan pencarian.
    Trus, penampilan artikel pada halaman utama sebaiknya jangan terlalu banyak, cukup artikel terbaru. Selain itu, mungkin bisa ditambah dengan artikel yang memuat petunjuk step by step seperti cara pembuatan roti atau mie.
    apalagi y..., mungkin bisa juga dimuat artikel rumah makan/resto/cafe yang pernah dikunjungi mas Budi, baik menu favoritnya, suasananya, harga dll..

    Saya rasa cukup banyak saran saya, mudah-mudahan bisa membantu blog mas Budi makin OK aja.

    Trus, kalo diperkenankan, buku yang saya inginkan adalah cara mudah menghias cake.

    salam sukses,
    mariata
    mariata_oei@yahoo.com

    BalasHapus
  25. terus terang aku baru 2 kali buka blognya mas budi tapi langsung ketagihan pengen mbuka terus..resep2nya itu lho..mengeni..walopun blum pernah tak coba tapi kayanya g terlalu susah2..
    tapi ada satu yg agak mbingungi..kalo nyari resep itu kok ya..melompat lompat,ga jelas kategorinya
    saranku tolong mas resep2nya dikategorikan biar lebih enak bacanya,n ga susah nyarinya,jadi ga bingung lagi..
    makasih sebelumnya..
    oh ya..buku yg aku mau:SUKSES BERBISNIS BAKSO
    ATAU RAHASIA SEHAT DENGAN JUS BUAH DAN SAYURAN
    -WAFA-

    BalasHapus
  26. Slamat yah mas...udah sampe sejuta pengunjung.smoga bisa terus bermanfaat blognya.saranku :

    1. lbh baik ada kategorinya mas, jd pengunjung lebih gampang buat cari resep, sekalian ada fasilitas "search"nya. Jd kalo mo cari resep yg udah dulu2, bisa lebih gampang.

    2. bisa dikasih "read more" juga tuh mas, biar postingannya ga panjang amir ke bawah. tampilannya jagi lebih simple.

    3. gaya penulisan mungkin bisa dibuat lebih nyante dan ceria biar terus mancing pengunjung

    4. desain blognya ganti donk mas, yg lebih menarik dan colorfull gituh.

    5. "about me"nya kepanjangan mas pusing bacanya hehe. bisa di buatkan page khusus kali yah soal aktifitas mas budi.

    6. variasi makanan daerah kan buanyak amir tuh mas, diulas lebih banyak lagi dunk biar kita tahu kekayaan kuliner kita sendiri.

    7. tiap resep dicantumin nilai gizinya dunk mas. ato skali2 di bahas gimana cara menghitung nilai gizi sebuah masakan.

    8. perbanyak resep2 yg simple dan punya nilai gizi tinggi yah mas disertai tip2nya yg gampang dipahami.

    9. sering2 apdet dunk hehe

    makasih mas budi...smoga suksesss terus
    kalo menang sih aku pinging dapet buku ini ....Cara Mudah Menghias Cake sama Sukses Bisnis Bakso. hehe pengennya dapet 22nya ...
    sukses selalu buat Mas Budi.

    rosy_nadiv@yahoo.com

    BalasHapus
  27. Slamat yah mas...udah sampe sejuta pengunjung.smoga bisa terus bermanfaat blognya.saranku :

    1. lbh baik ada kategorinya mas, jd pengunjung lebih gampang buat cari resep, sekalian ada fasilitas "search"nya. Jd kalo mo cari resep yg udah dulu2, bisa lebih gampang.

    2. bisa dikasih "read more" juga tuh mas, biar postingannya ga panjang amir ke bawah. tampilannya jagi lebih simple.

    3. gaya penulisan mungkin bisa dibuat lebih nyante dan ceria biar terus mancing pengunjung

    4. desain blognya ganti donk mas, yg lebih menarik dan colorfull gituh.

    5. "about me"nya kepanjangan mas pusing bacanya hehe. bisa di buatkan page khusus kali yah soal aktifitas mas budi.

    6. variasi makanan daerah kan buanyak amir tuh mas, diulas lebih banyak lagi dunk biar kita tahu kekayaan kuliner kita sendiri.

    7. tiap resep dicantumin nilai gizinya dunk mas. ato skali2 di bahas gimana cara menghitung nilai gizi sebuah masakan.

    8. perbanyak resep2 yg simple dan punya nilai gizi tinggi yah mas disertai tip2nya yg gampang dipahami.

    9. sering2 apdet dunk hehe

    makasih mas budi...smoga suksesss terus
    kalo menang sih aku pinging dapet buku ini ....Cara Mudah Menghias Cake sama Sukses Bisnis Bakso. hehe pengennya dapet 22nya ...
    sukses selalu buat Mas Budi.

    rosy_nadiv@yahoo.com

    BalasHapus
  28. Saran:

    Salam mak nyuss,

    Wah kyknya sarannya udah banyak y, mungkin aku mau nambahin aja d, saran lain yang sepertinya belum ada...

    Mas, gimana kalo dibuat member gt y,untuk yang mau nerima update-an resep, jadi begitu ada update-an resep diblog ini, dikasi tau ke semua member..infonya ke email @ member..Jadi biar kita ndak ketinggalan terus..hehe

    Mas..Kalau aku kepingin buku Buku Pintar Menu Ibu Hamil, soale aku kepengen hamil dengan gaya sehat..hehe
    Tapi klo ndak, yo wes, apa aja deh mas, yang masih ada stocknya..

    Salam,

    Ira dan Petrus

    emailku: ira_dians@yahoo.com
    atau bisa juga ke petrussimanjuntak@yahoo.com

    BalasHapus
  29. Siang Mas Budi,

    Sebagai pembaca Blog Mas Budi, rasanya kalo kritik kok ya ga pas ya :)

    Saran saya ditambahin menu sehat keluarga buat sebulan ajah Mas, trus tiap menu ngelik pada postingan2 lama MAs Budi. Begitu juga untuk menu makan balitanya. Dengan demikian resep2 lama lebih gampang di acces :)

    Untuk leyout, bisa lebih digedein ga Mas? kayanya space dikanan-kiri(yg warna hijau) kegedean... kan sayang malahan artikelnya malah kaya mefet2 :)

    Selebihnya; hanya disini resep2 + tips dan info tts bahan2 masakan dikupas kumplit. Mana kalau bingung dengan kecelakaan disaat mengolah masakan, Mas Budi bersedia aku ajak konsultasi via YM, jadi inget nasip kue saguku yg bleber dan terselamatkan berkat tips dr mas Budi.

    BRAVO Mas Budi!

    Buku yg aku pengenin: sukses bisnis bakso
    email:hotmajuniartri@yahoo.com

    BalasHapus
  30. Anonim8:18 PM

    Asskum.... hmmmmm.... ini blog setiap di buka rasanya kayak ngebau masakan istri di rumah, eh... setelah sadar teryata udah akunya udah di kantor, jadi paling gak blog ini sukses buat aku tambah kangen terus sm istri di rumah, hehehehe...... SUKSES!!!
    Mas... mas.... blog nya kasih lagi picture2 ber-ekstensi (*.gif) biar kesannya lebih hidup dan unik, bagusnya lagi di kasih template yang lebih mendukung penyajian materi mas Budi, yang ruang nya lebih luas (itung2 postingnya kan jadi lebih banyak2, hihihihihi)
    Pokoknya kalo menilai blog ini dari segi materi di dalamnya udah keren abis, kalo orang jawa bilang (TOP MARKOTOB lan JOS GANDOS
    hmmmmmmm....... Semoga setelah peringatan 1 juta pengunjung blog ini, mas Budi tambah 'gregetan' buat membuat lebih "wah" blog-nya, amien... amien... sukses ya mas, kalo ada ilmu bagi-bagi yeaaaa....... ditunggu penularan ilmunya... hmmm.... seeeepppp laaah.... !!!
    Thanks..... Wss.


    Warm regards,



    AMRI ZUNA KURNIAWAN, S.Komemail : zuna_net@yahoo.com


    Di tunggu bagi-bagi ilmu dan bukunya, hahahahaha.... amien... amien....... BRAVO MASAKAN INDONESIA !!!! Halah!

    BalasHapus
  31. Diskusi, Ngobrol2x, sharing ilmu bloggingnya di The Indonesian Blog Forum @
    http://blog.indonesianforum.net/

    BalasHapus
  32. keren nih mas budi...selamat y mas udah tembus 1 juta pengujung, smoga makin meningkat dan makin sukses ... biar saya makin rajin berkunjung untuk mendapatkan tips2 dari mas budi :D

    BalasHapus
  33. Mas budi yang lagi baik (karena mo bagi2 buku) saya ikutan yah.

    Kritik saya : Kalau bisa, dibawah posting terakhir (diposting paling bawah) ada link untuk ke post sebelumnya, seperti 'old/prev posting'.

    Saya mau buku variasi mi & pasta deh.. smoga jadi milik saya. hehehe

    BalasHapus
  34. Kalo dari saya: webnya diberi kategorisasi menu dan ditambahi semacam "jejak" resep setidaknya tiga postingan sebelumnya. Foto dan deskripsi singkat yang mengundang (wohoho... apaan tuh mengundang? :D), dan bikin orang kepengen nge-klik.

    Kepengeeeen.... deh punya bukunya mas Budi yang Rahasia Sehat dengan Jus Buah dan Sayuran + Sukses Bisnis Bakso. Maunya dikirim buat sodara yang kepengen buka usaha bakso.

    Ohya mas Budi, ada nggak ya bukunya mas Budi yang mengulas resep es krim?

    BalasHapus
  35. Anonim4:19 PM

    saya sering sekali liat2 blog ini, setiap ol langsung nomer 1 yang dibuka ini, baru deh buka yang lain
    karen blog ini banyak sekali manfaatnya buat saya

    saran saya :
    1. resep2nya dikategorikan gt dong mas, misalnya kue, atau masakan, atau desert, biar gampang kalo mau cari resep

    2. kok sekarang jarang bahas tanaman lagi ? (tanaman2 yang berkhasiat seperti yang sudah mas budi posting selama ini)

    kalo menang saya pengen buku cara mudah menghias cake

    e-mail saya : irma_marcella@yahoo.com

    BalasHapus
  36. Saya senang nonton Tea Time -Dai TV, resepnya gampang2 ya Mas.

    Saran saya untuk blog Mas ini,
    1. Untuk memudahkan pencarian, sebaiknya memang resep2 nya dikategorikan ya Mas.
    2. Saya sich senang dengan warna hijau pada sisi kiri dan kanan halaman,enak dimata. Tapi ukurannya mungkin bisa diperkecil ya Mas supaya artikelnya tidak sampai memanjang seperti sekarang ini.

    Mudah2an saya dapat buku Mie dan Pastanya soalnya ini kesenangan anak2.

    email saya: patricia.tantono@gmail.com

    BalasHapus
  37. Haloo mas budi.. salam kenal dari saya.
    saya jug sdh add mas budi di fesbuk saya.
    gak sengaja nemu blog ini. blognya kaya dengan resep2. Seperti halnya ibu2 yang lain saya pun juga suka memasak dan tentunya suka juga dalam mengoleksi buku-buku masakan.

    resep yang disajikan mas budi cukup sedrhana dan mudah. jadi tidak sulit untuk mempraktekkannya di rumah, seperti resep bubur tim u/ anak 6 bln, begitu juga tips ttg jus nya itu.

    Hanya saja klo, klo boleh sedikit memberi komentar, sebaiknya di homepage itu jangan ditampilkan bnyk postingan. hal itu bisa membuat loding blog terlalu lama, apalagi blog mas budi itu banyak gambar. Kan tidak semua inet itu kecepatan lodingnya cepat. saran saya lebih baik di bagian homepage itu sediakan saja 5 postingan.

    Oh ya... ada juga nih mas yang kurang. Yaitu tentang peletakan kategory masakan. Saya agak kesulitan mencarinya. karena begitu banyak resep masakan yg mas budi tulis. jadi lebih baik, cantumkan kategory agar pembaca atau pengunjung blog bisa mencari kategory resep yang mereka inginkan.

    Atau bisa juga kalau mau lebih spesifik lagi dalam pencarian, mas budi bisa pke adsense search yang disediakan oleh google. Itu mungkin bisa membantu para pembaca yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang masakan dan informasi lainnya yang ada di blog ini.

    Satu lagi yang kurang mas, qta belum bertukar link nih hehe....

    klo buku kyknya aq lebih tertarik untuk memiliki Cara Mudah Menghias Cake. Karena saya suka dengan cake tp belum bisa menghiasnya. jadi klo bikin cake ya cuma sedrhana aja, tanpa hiasan. :D

    oke mas,,, mungkin segitu aja dari saya. Maap kalo komentarnya terlalu panjang.

    sukses selalu untuk anda.

    bunda azka
    email: dew_lujeng2006@yahoo.co.id

    BalasHapus
  38. oh ya mas... kelupaan nih

    blognya belum ada feedburner nih.
    itu bagus loh buat para pembaca yang ingin nerima updetan dari blognya mas budi.

    selain mereka bisa melihat resep baru, bisa juga nambah koleksi resep masakan. Banyk juga tuh blog ttg masakan yang memasang layanan feedburner.

    BalasHapus
  39. bismillah,
    salam kenal mas budii...
    saya ndak sengaja waktu nemu blog-nya mas budi,
    apalagi waktu tau mas budi kelairan purbalingga, deketan sama kampung saya, cilacap..
    dr kmrn pgn ngasi comment, cuma ndak berhasil nyempetin..
    sekarang musti sempet..biar dapet buku resep menu ibu hamil, biar besok kl dah hamil dah punya pegangan gitu..sekarang masih harap2 cemas..uda 6 bulan nikah, belum dikasi rejeki..

    mm, kalo suruh ngritik, bingung. habis blog nya udah baguss..inovatif..kreatif, blognya benar2 sesuai kebutuhan, karena ndak cuma mbahas tentang makanan, tapi juga tentang kandungan gizinya..atau bahayanya..atau khasiatnya..
    uda gitu artikelnya keren2..jarang bgt nemu blog yg kaya gini deh poko'nya...
    resep2nya juga simple2..
    uda gitu.. bahasanya mudah dicerna..
    yang kurang paling...lebar view-nya..jadi ijo2 yang d sampingnya ndak kelebaran gitu..jadi biar kesannya ndak sempit gitu,,,paling gitu aja nurut saya..
    kyknya cuma ini yg bisa saya tulis..
    saya ndak terlalu berharap dapat bukunya, tapi saya berharap semoga saran saya bisa bermanfaat, amiiin.
    sekali lagi makasi atas banyak ilmu yang dibagi buat mas budi sutomo, spd...

    BalasHapus
  40. oia luppa...

    siapa tau ada buku yang jadi rejeki saya (masi ngarep nie..),

    email saya..

    zazkyazzam@yahoo.com

    maturnuwun...pareng...

    BalasHapus
  41. salam kenal :)

    pujian:
    aku suka karena warna blognya sederhana, gak sepet dimata / gak bikin mata capek hehehe :) jangan diganti yo mas

    kritik:
    Tidak adanya pengelompokan makanan

    saran buat blog mas budi:
    1. Tambahkan tombol searching
    jadi bisa mudah mencari apa yang kita inginkan khusus di blog ini

    2. Tambahkan pengelompokkan masakan berdasarkan sayur, lauk, minuman, snack, cake, dst

    3. Tambahkan pengelompokkan berdasarkan jenis makanan
    ayam, tahu, tempe, seafood, dst
    tips mengolah makanan
    persamaan takaran, mis: mili ke gram, cup ke gram dst

    4. Tambahkan tips membeli bahan makanan, mis: tahu yang bagus, udang yang segar dst

    Trims,
    Winna
    winna_syamsudin@yahoo.co.id

    BalasHapus
  42. Wah, saya juga mau dong dapat buku gratis. Buku yang saya inginkan adalah "Sukses Bisnis Bakso" atau "Variasi Mie dan Pasta".

    Saran saya, kalau bisa di blognya ada Category Resep misalnya : Menu Bayi, Ayam, Daging, Snack, Dessert, etc sehingga memudahkan pembaca blog untuk mencari resep yang dikehendaki.

    Sukses ya mas Budi, Thanks.

    May Wijayanto
    maywijay@yahoo.co.id

    BalasHapus
  43. Anonim2:51 PM

    blognya mantab..
    palagi kalo artikelnya dikategorikan masing-masing...
    yg resep khusus resep ( nti dibagi lagi resep masakan, kue, minuman ) trus tips juga disendiriin...
    btw..fotonya juga menarik .. bikin ngiler pas ngliatnya..hehe, sukses buat mas budi, semoga ke depan lebih baik.
    sulistyani!!

    BalasHapus
  44. Anonim12:04 AM

    Selamat pagi pak Budi, saya siswi MTs di Bali, mohon ijin ya copy paste resepnya pak Budi untuk tugas exskul saya. Tidak banyak kok, hanya beberapa, ntar kalau blog saya sudah selesai dan dapat nilai dari guru pembimbing akan saya informasikan. Terima kasih pak Budi. Salam hormat hariyantiumi@yahoo.com

    BalasHapus
  45. wih bagi dong bukunya,

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

MENGENAL ANEKA RAGAM BUMBU MASAKAN EROPA - BUMBU MASAKAN KONTINENTAL

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf