Mengajarkan Gizi Pada Anak Dengan Cara Menyenangkan

Senang sekali ikut terlibat di dalam proyek buku ini. Sebuah buku yang baik untuk bahan bacaan anak-anak agar mengerti akan makanan sehat dan bergizi sejak usia dini.

Membekali anak pengetahuan gizi sejak dini sangat baik untuk kehidupan anak di masa yang akan datang. Dengan pengetahuan gizi yang baik, seseorang dapat tumbuh sehat dan berkembang dengan optimal.

Produsen makanan sehat, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk bekerjasama dengan PT Gramedia Widiasarana Indonesia (GRASINDO). Menerbitkan buku berjudul 4 Sehat 5 Sempurna. Sebagai bentuk kepedulian PT Japfa terhadap pengetahuan gizi anak di Indonesia. Buku ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan anak akan pengetahuan dasar tentang makanan sehat serta ilmu gizi.

Saya turut berbangga hati karena dipercaya sebagai penulis cerita di dalam buku 4 Sehat 5 Sempurna. Buku ini sangat menarik dibaca anak karena dibuat dengan alur cerita bergambar. Tidak menggurui namun sarat akan ilmu.

Bagi Anda yang ingin membekali anak akan pengetahuan makanan sehat. Buku ini sudah bisa Anda miliki dan bisa di dapatkan pada jaringan toko buku Gramedia.


Judul:

4 Sehat 5 Sempurna

Penulis Cerita:

Budi Sutomo

Penerbit:

PT Grasindo

Harga:

Rp. 20.000

Catatan:

Buku bisa di dapatkan pada seluruh jaringan toko buku Gramedia

Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki