Membuat Iklan TV Produk Farmhouse

Membuat produk masakan untuk iklan televisi ternyata lebih rumit dari iklan media cetak. Selain penataan harus lebih cantik dan menggiurkan, produk juga harus terlihat dengan jelas meskipun sudah diolah menjadi masakan.

Ceritanya belum lama berselang, Budi Boga terlibat pembuatan iklan untuk produk masakan. Produk yang dipakai adalah aneka jenis bahan pangan seperti sosis, daging asap, bakso dan burger produk Farmhouse. Tiga buah masakan dibuat dari produk Farmhouse, setelah beberapa kali uji coba, tercipalah Omelet Bakso Panggang untuk tema menu praktis keluarga. Sedangkan untuk tema bekal ke kantor, produk smoked beef farmhouse diolah menjadi Sandwich Smoked Beef. Hidangan terakhir adalah, snack untuk anak dan keluarga, sosis farmhouse dibuat menjadi masakan Sosis Lilit Mi. Rencananya iklan yang digarap oleh INDRA TV NEWS AGENCY akan tayang di dalam acara Foody with Rudy. Acara ini tayang setiap Sabtu jam 10.00 WIB di TRANS 7.

Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

MENGENAL ANEKA RAGAM BUMBU MASAKAN EROPA - BUMBU MASAKAN KONTINENTAL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf