Tempat Makan Enak Rekomendasi Para Pakar Kuliner

Mencoba aneka menu hidangan di restoran bisa jadi salah satu hobi Anda yang menyenangkan. Namun ceritanya sedikit berbeda ketika pakar kuliner yang mencicipinya. Mereka tidak hanya mencoba, namun juga mengevaluasi kelebihan dan kekurangan suatu hidangan. Baik dari sisi rasa, tekstur, aroma, warna hingga penyajian. Maklum bagi mereka makan bukan hanya memenuhi kebutuhan rasa lapar tetapi memang pekerjaannya suka menilai kualitas makanan dari sisi uji organoleptik.

Tempat Makan Nyampleng Rekomendasi Para Pakar Kuliner, demikian tema tulisan utama Tabloid Info Kuliner No 12 yang beredar 03-16 Maret 2008. Selain tempat makan, para pakar juga merekomendasikan hidangan jempolan dari restoran yang menjadi tempat makan favoritnya. Seperti apa ya resto dan menu andalan William Wongso, Sisca Soewitomo, Sisca Susanto, Enita Sriyana dan Budi Boga? Baca berita lengkapnya di Tabloid Info Kuliner Terbaru - Tabloid yang menjadi panduan usaha dan wisata kuliner.

Di dalam edisi ini, Info Kuliner juga menyajikan puluhan artikel menarik, diantaranya: Membedah tuntas usaha mie ayam, Aneka resep cup cake, kue-kue modern dan beragam cake berhias, Resep menu sehat & diet, Aneka serabi moderen untuk wirausaha, Serta kisah sukses wirausaha soto gading dan soto kuning.

Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

MENGENAL ANEKA RAGAM BUMBU MASAKAN EROPA - BUMBU MASAKAN KONTINENTAL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf