Demo Masak Menu Sehat Balita

PT. Sanghiang Perkasa di bawah bendera Health Food Division dari PT Kalbe Nutritionals menggelar Talkshow & Demo Masak Gratis. Kali ini, tema yang diangkat adalah Variasi Menu Sehat untuk Balita. Bertempat di Pondok Indah Mall 2 Jakarta, tepatnya di gerai Nutrition Forl Life (NFL) lantai 2.

Acara berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 23 Februari 2008, berjalan meriah. Peserta yang sebagian besar ibu-ibu beserta sang buah hati sudah berdatangan sebelum acara dimulai. Setelah talkshow dari pakar gizi kalbe farma, acar dilanjutkan dengan demo masak oleh Budi Boga.

Tiga variasi menu sehat untuk balita didemokan. Ibu-ibu sempat heran ketika dibacakan menu yang akan didemokan. Soalnya dari nama sepertinya menu untuk orang dewasa, seperti Cheese Cake Stroberi, Bubur Tahu Ayam Teriyaki dan Makaroni Tim Semur Ayam. Jangan salah, ini hanya variasi menu sehat untuk balita yang menggunakan produk dari Milna. Milna sebagai brand makanan bayi dan balita memang selalu melakukan inovasi variasi rasa produk-produknya. Ini sangat baik mengingat setelah usia satu tahun, anak harus mulai dikenalkan berbagai macam rasa untuk persiapan balita berlaih ke menu keluarga. Seperti Goodmil Bubur Bayi 9+ Rasa Beras Merah Semur Ayam yang diolah menjadi Makaroni Tim Semur Ayam. Kemudian ada produk Milna Bubur Khusus 9+ Rasa Ayam Manis Teriyaki dibuat Bubur Tahu Ayam Teriyaki dan Biskuit Balita Milna Toddler rasa Keju yang diaplikasikan menjadi bahan Cheese Cake Stroberi. Dijamin, setelah mengikuti acara ini, para bunda tidak akan bingung lagi menyajikan menu hidangan untuk si buah hati. Apalagi dengan banyaknya pilihan produk dari Milna.

Acara seperti ini di gelar secara rutin oleh Nutrition For Life sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian Kalbe Nutrition terhadap para pelanggannya, tentu dengan tema yang berbeda-beda. Acara yang sangat bagus ini tentu sangat bermanfaat bagi para bunda yang memiliki anak usia balita. Apalagi di setiap kegiatannya, NFL menggelar dengan gratis alias tanpa biaya. Jika Anda ingin mengikuti acara yang digelar oleh NFL, silahkan datang ke gerai NFL yang terletak di Pondok Indah Mall 2 lantai 2.

Komentar

  1. tapi serem juga ya lihat berita akhir-akhir ini tentang susu yang mengandung bakteri yang berbahaya..

    mudah2an masalahnya cepat teratasi ya :), kasian para adik bayi dan ibu-ibu yang lagi menyusui tapi tidak keluar ASI-nya.

    BalasHapus
  2. mas budi, di foto asistennya ko manyun gt si lg marahan ya?hehehe

    BalasHapus
  3. Anonim1:10 PM

    nice article...

    Bali Page - Island of Bali
    Indonesia Page - All About Indonesia

    BalasHapus
  4. Wah, artikelnya bagus banget Mas..

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki