Tuesday, January 08, 2008

Rahasia Cantik dan Sehat Wanita Modern


Tablid Info kecantikan terbaru menghadirkan beragam informasi kecantikan, mulai dari perawatan kecantikan tradisional hingga yang modern. Meskipun namanya Tabloid Info Kecantikan, isinya sangat beragam, mulai dari artikel kecantikan sebagai menu utama, fashion, trend perhiasan, gaya hidup, seks, kesehatan hingga gizi dan kuliner diulas tuntas. Kebetulan pada Edisi 07 bulan Desember 2007 dan edisi 08 Januari 2008. Budi Boga berkesempatan menjadi salah satu nara sumber di tabloid tersebut. Sukses buat Tabloid Info Kecantikan.












4 Comments:

At 4:03 AM, Blogger A'Unk~en~Lxmw said...

wa.. mantap mas
salut buat mas, sarjana pendidikan tapi hebat juga bikin macam2 makanan
jadi narasumber gizi & kuliner di media juga
saya baru bisa baca2 aja dulu, maklum, gak pandai masak
nanti kalo udah punya istri, saya ajak istri praktekkan isi blog ini :D
sukses terus ya..

 
At 6:36 PM, Anonymous rarzi said...

Wah mas, makin berkreasi aja nih. semoga sukses terus ya.

 
At 6:38 PM, Anonymous dramasia said...

Terusin mas semangatnya, semoga terus dapat berkarya.

 
At 8:35 PM, Anonymous Hendsmaster On Indonesia said...

Wah..
mas seorang chef ya, koki maksud saya...
pertama kali liat di blog indonesia, kirain cewek yang buat blog ini.. he...33x
salam kenal dari pekanbaru..

 

Post a Comment

<< Home