Hari Blogger Nasional














Semangat Berbagi & Kebersamaan

Para blogger Indonesia boleh berbangga hati. Sabtu, 27 Oktober 2007, tepatnya di Blitz Megaplex-Grand Indonesia. Berlangsung Pesta Blogger 2007 yang sangat meriah dan menghasilkan tonggak baru sejarah blog di Indonesia.

Selain para suhu blogger Indonesia seperti Budi Putra, Wimar Witoelar, Priyadi, Fatih, Enda Nasution, Andrianto Gani, dll. Acara ini juga dihadiri Mentri Komunikasi dan Informatikan, bapak Muhammad Nuh. Di akhir sambutannya, menkominfo memberikan kado terindah bagi para blogger. Tanggal 27 Oktober 2007 dijadikan Hari Blogger Nasional.

Terlepas dari serunya suasana, kumpul-kumpul bareng para blogger, saling berbagi cerita, foto bareng dan tentu tukar url. Sepulang dari acara saya jadi berfikir, ternyata di tengah-tengah kehidupan masarakat kota yang semakin hedonis. Tumbuh komunitas baru dengan semangat kebersamaan dan keinginan untuk berbagi pengetahuan. Sungguh oase kecil bernama blog yang menyejukkan.

Komentar

  1. Anonim12:17 AM

    acaranya seru nih kayanya?

    BalasHapus
  2. Anonim1:39 PM

    Doh, sayang kita ngak ketemu yah mas :-)

    BalasHapus
  3. Anonim12:37 PM

    Mas Budi,

    Hmm iya, ya...sayang rasanya waktu cepat berlalu. Dan saya jadi banyak mendapat pelajaran, bahwa menulis blog mengasyikkan, apalagi kalau udah blogwalking, tambah deh pengetahuan. Saya jadi suka nyoba resepnya nih...hehehe, siapa tahu bisa bikin usaha.

    BalasHapus
  4. udangannya gak sampe. pasti acaranya seru

    BalasHapus
  5. Anonim1:31 PM

    Mas Budi, wah sayang gak ketemuan ya, aku juga dateng, hehehe...
    Gimana penyelesaian kasus pembajakan karyamu tempo hari, mas? Karyaku juga dibajak nih, printed publication. Jadi pengen contoh penyelesaiannya. Thanks atas bantuannya..

    BalasHapus
  6. Mbak riana, iya sayang kita ngga ketemu. kasunya dimaafkan.

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf

EUPHORBIA, Bunga Cantik Pembawa Hoki