Tuesday, June 05, 2007

Budi Boga di Majalah Selera




Rubrik Baru
Majalah Selera

HOBI, BISNIS & KARIR

Majalah Selera merupakan majalah kuliner pertama di Indonesia. Di dalam perkembanganya, majalah ini selalu melakukan perbaikan dan perubahan. Seperti dipertengahan tahun 2007 ini tepatnya pada edisi Juni 2007. Majalah Selera tampil cantik dan elegan dengan latar cover warna hitam dengan huruf keemasan. Terlihat elegan dan berkelas.

Selain mengangkat tema citarasa hidangan pulau dewata, banyak artikel menarik untuk menambah pengetahuan kuliner Anda. Seperti belajar membuat aneka topping donat, memasak dengan si buah hati, mencicipi hidangan Filipina, mencoba wine asli Indonesia, membuat puding bubble serta tip mencegah diabetes sejak dini.


Selain beragam artikel tersebut, Selera edisi Juni 2007 juga mengetengahkan rubrik baru, yaitu Rubrik Hobi, Bisnis & Karir. Rubrik ini memberikan sentuhan baru bagi



pembaca setia majalah Selera. Isinya seputar kisah sukses, peluang usaha serta hobi yang menghasilkan keuntungan di seputar dunia kuliner. Rubrik ini sangat bagus, bisa memberikan inspirasi bagi para pembaca untuk berwirausaha boga. Istimewa lagi, karena pada edisi perdana rubrik ini, Budi Boga dan pakar gizi, Dra. Emma S Wirakusumah, M.Sc. Diberikan kesempatan untuk tampil mengisi rubrik baru ini. Tentu sayamengucapkan terimakasih kepada Majalah Selera, Wartawan Selera, saudara Asih Ratnasih dan Fotografer selera, Dwi NH atas kepercayaannya.










Anda Berminat Berlangganan? hubungi alamat berikut:

Jakarta:
Jl. Kebayoran Lama No 12. Jakarta Selatan.
Phone: 021- 53699559.
fax: 021-5349205

Surabaya:
Jl. Ahmad Yani No 88. Surabaya
Phone: 031-8202284
Fax: 031-8284185

6 Comments:

At 9:43 AM, Blogger Jennie said...

Congrats, Budi. :) Salam from a fellow columnist/author/blogger.

Jennie S. Bev
http://www.jenniesbev.com
http://www.jennieforindonesia.com

 
At 10:15 PM, Anonymous auliahazza said...

Majalah Selera yang memuat resep Popcorn manis dan asin menjadi favorit di keluarga saya. Waktu itu saya masih kecil kelas 3 SD tahun 1983. Resep martabaknya sampai sekarang terpakai dan rasanya mantap. Saya tidak ingat apakah ibu dibelikan majalah Selera itu sebelum tahun 1983 oleh Bapak. Yang penting ada beberapa (lebih dari 10) resep masakannya udah saya gunting waktu kelas 3 SD itu. Dulu hobbynya menggunting aturannya jangan ya.. jadi majalahnya tetap utuh. Punya websitenya pak ? Sayang, Selera kurang gencar promosinya.

 
At 6:13 AM, Blogger Ina said...

baru bisa nih..
selamat ya mas, mudah-mudaan selera tetep bertahan walau makin banyak yang lainnya..pokoke maju terus gitu..:)

 
At 9:18 PM, Blogger Sallika said...

wah hebat bener pakar gizi n kuliner yg satu ini.. smoga makin byk yg terinspirasi ya.. sukses terus!

 
At 9:32 PM, Blogger IT_COMPUTER said...

Thanks Boss atas infonya , wach pingin makan nich. Good Luck!!!
====================================
Mau dapat produk berkualitas tapi dengan harga murah?........seprti software, ebook, laptop, PDA, Hp, dll dapatkan juga discount 15%. Info lebih jauh silahkan kunjungi saja: http://www.cheapmallonline.com

 
At 9:01 AM, Anonymous kiki said...

Mas, maaf numpang nanya nih sekarang harga majalah selera berapa ya?
Trims

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home