Setahun Blog Gizi dan Kuliner By Budi



1
001
MANFAAT NGEBLOG


Bulan April ini adalah tepat satu tahun saya bergabung menjadi komunitas bloger dan kebetulan bulan dimana saya dilahirkan. Awalnya cuma iseng, namun seiring dengan berjalannya waktu, ternyata banyak sekali manfaat ngeblog.

Seperti, tawaran wawancara untuk artikel hidangan ayam bebas flu burung dari tabloid Nyata di Surabaya, Mengisi rubrik kuliner di tabloid
Cek & Ricek edisi lebaran tahun lalu, di wawancarai Radio BBC london terkait dengan buku menu sehat VCO yang saya tulis.

Selain itu, menjadi kontributor di
www.sendokgarpu.com, beberapa tulisan di blog saya juga di muat di beragam media, seperti harian Bernas, Majalah pengusaha dan beberapa media lain. Selain itu sebuah majalah juga pernah memuat dua tulisan saya tanpa menyebutkan sumber dan mendapat respon luar biasa dari para bloger. Hal lain yang juga membanggakan adalah masuknya blog saya diperingkat 2 besar blog indonesia dan dipilihnya bog ini sebagai maverick's Click of The Week . Semua berawal dari blog dan ini tentu membanggakan saya. Harapan saya, setelah melewati usia setahun, muda-mudahan blog ini bermanfaat bagi para pembacanya. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan para bloger di blog ini. Salam....

Komentar

  1. Selamat semuanya deh buat mas Budi. Selamat Ulang tahun buat blognya dan met ulath juga buat mas Budi. Sukses selalu

    BalasHapus
  2. thanks mbak anisa, salam buat mbak nisa dan keluarga.

    BalasHapus
  3. Anonim6:33 PM

    Selamat ya Mas, selamat ultah buat blog & pemiliknya.
    Semoga tambah sukses yaa...

    BalasHapus
  4. Anonim3:33 PM

    Salamat ya mas,
    semoga makin sukses yach...
    love u...

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

MENGENAL ANEKA RAGAM BUMBU MASAKAN EROPA - BUMBU MASAKAN KONTINENTAL

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf