Wednesday, December 20, 2006

BUKU MAKANAN BAYI PENDAMPING ASI


Ditilik dari kebutuhan zat gizinya dan sistem pencernaannya. Bayi digolongkan dalam usia rentan. Bayi juga tidak bisa memilih makananya sendiri sehingga, orang tua sangat berperan penting terhadap pemberian makanan terhadap bayi. Buku ini mengulas tuntas seluk beluk makanan bayi, mulai dari pemilihan bahan, menu hingga kebutuhan gizi bayi.


BUKU MAKANAN BAYI PENDAMPING ASI

Judul: Makanan Pendamping ASI
Penerbit: PT Penerbit Sarana Bobo, Gramedia Group
Penulis: Budi Sutomo
Pemesanan: Unit Layanan Jual. 021-5306263- E_mail; ulj@gramedia-majalah.com
Harga: Rp. 30.000

Resensi:
Sesuai anjuran WHO, bayi harus diberikan ASI eklusif selama 6 bulan. Setelah masa ini bayi harus mulai diberikan makanan pendamping ASI, mengingat ASI sebagai makanan utama sudah ASI sudah tidak mencukupi kenutuhan gizi bayi. Buku ini mengulas lengkap, mulai dari teori pengetahuan menyusun makanan bayi, cara pemilihan bahan yang tepat dengan kandungan gizinya, makanan pantangan bayi, menghadapi risiko alergi dan tentu resep makanan lengkap dengan kandungan gizinya.
Resep digolongkan berdasarkan usia bayi sehingga memudahkan Anda memilih makanan yang tepat sesuai dengan perkembangan usia bayi. Semua resep sudah lolos dapur uji sehingga sesuai untuk konsumsi bayi.

11 Comments:

At 10:13 PM, Anonymous Ika said...

Pingin beli buat tante yang punya batita. Di gramedia ada kan mas?

 
At 10:18 PM, Anonymous Ima said...

Selamat mas, jadi pingin cepet-cepet punya anak nih...

 
At 10:19 PM, Anonymous Pak Isna said...

Salut dan Terus berkarya ya mas? ANgkat topi deh buat mas Budi!

 
At 10:20 PM, Anonymous Anonymous said...

Saya tinggal di Kalimantan, bisa di beli dimana ya?

 
At 10:22 PM, Anonymous Anonymous said...

Isinya berapa resep mas? ada nasi timnya ngga?

 
At 10:24 PM, Blogger Budi Sutomo, S.Pd said...

Terimakasih untuk semua yang sudah Komen, Buku bisa di beli di seluruh Toko buku gramedia, gunung agung dan toko buku besar lainya di seluruh Indonesia.
Buku berisikan sekitar 45 resep dengan fariasi lengkap, mulai dari bubur susu, bubur buah, nasi tim, bubur saring, snack, puding dll.

 
At 8:10 PM, Anonymous Anonymous said...

Selamat yaksss tuk Buku barunya LAGIIII!!!! Tambah banyak deh display bukunya di toko2 buku..... yukkssss..... Tapi mas boleh request egk foto belakangnya jgn yang itu mulu dong? tapi yang pake yang ntu...tu... yg di simpan ma ismayanti, huakakakkakakka:D

 
At 5:52 AM, Anonymous Anonymous said...

halo, mas, tau aja aku gi nyari resep makanan bayi. Yang udah ada @home agak 'wagu' rasanya ketika dicoba dan dicicipi aku. So kemarin berangan 'ada gak ya resep makann bayi yang betul2 memenuhi seleranya bayi bukannya asal cemplung bahan makanan'. Ok, mas, kucari di toko buku deh buku mas ini. kalo gak ada, aku dikirimin ya gratis tis tis .....nuwun

 
At 8:27 PM, Anonymous Anonymous said...

Hiks.... koq aku muter2 di toko buku kota solo n jogja ga ada yah???

 
At 9:27 PM, Anonymous hotel in bandung said...

I like this blog, good luck ..! also visit hotel in bandung or nikon digital camera cases

 
At 3:42 PM, Anonymous Resep Makanan Nusantara said...

Terimakasih sudah berbagi informasi ini kepada kami semua.

Rumah Makan Tasikmalaya
Terimakasih sudah berbagi resep ini kepada kami semua.

Resep Bala Bala
Resep Gehu Pedas

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home