Tuesday, September 19, 2006

RESEP HIDANGAN FAVORIT DARI TELUR (buku terbaru dari budi boga)




















HIDANGAN FAVORIT TELUR

Penulis: Budi Sutomo

Fotogerafer: Dede Cazarez
Penerbit: PT Puspa Swara. Jl. Mekarsari Raya Mo 15. Cimanggis-Depok
021- 8729060. Fax: 021-8712219
Alamat Pemesanan: Jl. Gunung Sahari III/7. Tel: 021-4204402. fax: 021-4214821
Sinopsis:
Telur merupakan sumber protein hewani yang murah dan mudah didapat. Di tilik dari zat gizinya, telur juga kaya akan protein, vitamin dan mineral penting. Teksturnya yang lembut menjadikan telur mudah dicerna bagi anak-anak maupun lansia.

Kini telah beredar sebuah buku Hidangan Favorit Telur. Di dalam buku ini Anda akan menjumpai tiga puluh resep olahan telur. Baik yang bercita rasa Indonesia seperti gulai telur, opor telur, telur pindang, telur rendang dll. Cita rasa Eropa dan Asia seperti Fritata, Scotch Egg maupun Omelette, juga ada di dalam buku ini. Tidak cuma resep dengan ilustrasi foto yang artistik. Anda juga dibekali pengetahuan tentang memilih telur, mengolah dan berbagai tip bermanfaat lainnya.

Semua resep di dalam buku ini sudah melalui uji coba berulang sehingga cita rasanya telah teruji keakuratannya. Resep ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami. Singkatnya, Anda akan tidak akan kebingungan lagi mengolah telur sebagai variasi menu harian keluarga Anda.

6 Comments:

At 3:39 AM, Blogger Chandra Marsonoâ„¢ said...

Wah, cepat banget ya nulis bukunya... Salut. Nanti kalo udah selesai membaca bukumu yg tentang masakan Ayam, aku beli deh.

 
At 1:45 AM, Anonymous Vita said...

mas budi, buku olahan favorit ayam dan telur sudah beredar di toko buku gramedia belum? aku pingin beli nih. terimakasih

 
At 1:47 AM, Anonymous Sally said...

Harga bukunya berapa mas? beli langsung ke mas budi dapet diskon ngga?

 
At 5:25 PM, Blogger Ena said...

Mas Budi, usul nie.. kebanyakan buku2 yang beredar (baik bukune si mas atawa bukune orang laen) kebanyakan mengulang resep2 yang serupa.. mbok ya bikin resep2 baru yang lebih khas hasil penemuan mas Budi sendiri gitu lhooo.. maap yoo.. jgn marahi aku.. cuma usul lhooo... hehehehhe...

 
At 10:36 PM, Blogger Budi Sutomo, S.Pd said...

terimakasih atas saranya, tapi kalau mbak teliti lebih jauh. Mbak pasti akan menemukan perbedaan di setiap resep saya. Saya jamin ngga bakal ada yang sama dengan buku orang lain (taruhan 100 juta deh kalau ada resep yang sama). Selain saya takut undang-undang penciplakan hak cipta, sebagai pemerhati kuliner saya malu jika harus menjiplak karya orang lain. Salam dan terimakasih...

 
At 4:08 AM, Blogger danu said...

nah, ini dia yg dicari2 makanan berbasis telur... di gramed ada kan yak om...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home