Tuesday, September 19, 2006

Resep Aneka Kue Tradisional Populer























BUKU TERBARU DARI BUDI BOGA

Kreasi Populer
KUE TRADISIONAL

Pengarang: Budi Sutomo
Foto: Herman Laksono
Penerbit: PT Primamedia Pustaka (Gramedia Group)
Harga: Rp.30.000
Pemesanan: Jl. Panjang No 8A. Kebon Jeruk-Jakarta 11530
Sinopsis:
Walaupun banyak bakery bermunculan dengan aneka cake, roti dan kue moderen, kue tradisional atau jajan pasar tetap eksis. Cita rasanya yang khas menjadikan kue tradisional tetap disuka. Apalagi jika kuenya masih hangat dan bikinan sendiri, hmm...

Bagi Anda yang ingin mencoba membuat kue tradisional sendiri, kini telah beredar sebuah buku masak yang berisikan beragam kue tradisional. Mulai dari klepon, pukis, kue cucur, kue ku, talam, bika ambon, kue mangkok, serabi, dodol dll. Resep ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami. Semua resep adalah hasil uji coba tim dapur uji sehingga dapat dipertanggung jawabkan keakuratannya. Bagi para pemula, di dalam buku ini juga dibekali pengetahuan dasar tentang memilih bahan untuk kue tradisional, mengenal cetakan, teknik pembuatan dan tip anti gagal di setiap resepnya.

11 Comments:

At 1:44 AM, Blogger tie said...

Resep2 kaya gini perlu nih... nanti kalo pulkam.. mo hunting ah...
mas kalo buku kuker ada ??

 
At 3:07 AM, Blogger Budi Sutomo, S.Pd said...

mbak Tie, buku kuker maksudnya buku masakan?

 
At 2:07 AM, Blogger tie said...

iya mas... aku suka bikin kue kering nih... siapa tau mas juga bikin buku tentang resep2 kue kering ??

 
At 2:36 AM, Blogger Budi Sutomo, S.Pd said...

Mbak Tie, ada buku saya tentang kue kering terbitan gramedia judulnya Kue Kering Praktis dan Ekonomis. Dijual diseluruh jaringan gramedia dan toko buku terkemuka

 
At 7:33 AM, Blogger tie said...

ok makasih mas... dah 2 nih target hunting bukunya mas budi.. he..he.. entar kalo pulkam baru deh nyoba ke gramedia.. makasih banyak..

 
At 5:30 PM, Blogger pyuriko said...

terbit lagi buku terbarunya... cepet banget, perasaan baru bulan kemarin deh terbit buku yang baru... hehehe.

btw, selamat mas.... trus produktif deh...

kapan nieh nyobain masakannya...???

 
At 5:22 PM, Blogger Ena said...

waaaa... itu klepon napsuin bener masss.. mau dunkkk.. :)

 
At 7:13 AM, Anonymous Anto said...

jadi inget jajanan waktu aku kecil,
ikut ibu ke pasar, pasti pulangnya beli kue cucur, he3X

 
At 5:23 AM, Anonymous luvie said...

mas budi... lapor.. Aku udah beli buku ini.. emang kebetulan aku lagi nyari resep untuk kue-kue tradisional.. thank you banget loh.. terus berkarya yach.. btw, aku bisa minta resep untuk bikin kue sagu keju yang enak nggak? please.. makasih, ya..

 
At 9:05 AM, Anonymous Anonymous said...

Cap Jempol resepnya sdr Budi, gampang dimengerti, praktis dan yg paling penting enak-enak-enak. Gak malu2 in, bayangkan aku pake acara maksa temenku yg liburan ke Bali, mana doi bule lagi nyariin buku kue tradisional. Ee taunya ketemu pula siBuku. Aku dah nyoba resep lemper, sedap.

 
At 10:12 AM, Anonymous BOLU KAMPOENG said...

Bukunya bagus banget mas budi.. tapi resep kue tradisional asal Melayu sumatera Timur kok gak ada ya...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home