Monday, September 04, 2006

Andakah Pemenang Buku MAsakan Gratis?!


ANDAKAH PEMENANGNYA ?

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 61, pada tanggal 24 Juli yang lalu Blog Gizi dan Kuliner by Budi mengadakan angket berhadiah buku masakan.


Hingga akhir bulan Agustus 2006, total komentar, kritik dan saran yang masuk ada 35. Wah sangat membanggakan sekali, berarti ada teman mau membaca blog saya. Terimakasih sekali atas partisipasinya, kritik dan saran Anda sangat berharga dan akan menjadi masukan untuk perbaikan blog saya.

Seperti yang saya janjikan, kenang-kenangan dari bagi para penggunjung yang telah berkomentar akan mendapatkan 5 buah buku dan dibagi untuk 5 pemenang. Pemenang adalah hasil undian, jadi maaf jika Anda belum mendapatkan kesempatan mendapatkan buku. Namun saya janji, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan ada angket berbeda dengan hadiah buku-buku terbaru dari saya. Sekali lagi terimakasih atas waktu dan partisipasinya
Salam…

Budi Sutomo

PEMENANG
1. MAMI STELLA
2. NONON
3. EVITA
4. DONATNETH
5. SALLIKA

Notes: Untuk memudahkan pengiriman mohon nama dan alamat lengkap para pemenang dikirim ulang ke E-mail saya : budis1975@yahoo.com

8 Comments:

At 2:02 AM, Blogger ema said...

wah asiknya dpt buku masakan!bud,bukumu beredar di Gramedia nggak?bln nov,aku ke indo jd bisa beli tuh buku2mu.

 
At 2:29 AM, Blogger amicatz said...

Teganya teganya tenganyaa... hihihi selamat buat yang dapet ya!

Teganya teganya teganyaa..

 
At 2:43 AM, Blogger Sallika said...

wah asikkk aku menang!! bruntung skali hohoho.. makasi ya mas budi, smoga blognya makin toup n handal! dtunggu kiriman bukunya ya ;)

 
At 4:26 AM, Blogger Dhonatneth said...

ini Donatneth-nya saya yah??? YIPEEEE... Tuing...tuing...tuing **loncat-loncat kaya pake per**

 
At 4:32 AM, Blogger Dhonatneth said...

MAKASIH MAS BUD... tuh khan saking senengnya sampe lupa makasih... xixixixixi.... (^_^)

 
At 4:38 AM, Anonymous Evita said...

Terimakasih mas budi, ngga nyangka lho saya menang.
Mas budi memang baik hati dan tidak sombong. Muuaahhhhhhhhhhh......!

 
At 5:07 AM, Blogger Mami Stella said...

Horeee...........aku menang....
Makasih mas Budi. Mas Budi emang TOP :-)

 
At 12:33 AM, Blogger tie said...

mas Budi ko aku ga dapet sih.. hik..hik.. pengen...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home