Andakah Pemenang Buku MAsakan Gratis?!


ANDAKAH PEMENANGNYA ?

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 61, pada tanggal 24 Juli yang lalu Blog Gizi dan Kuliner by Budi mengadakan angket berhadiah buku masakan.


Hingga akhir bulan Agustus 2006, total komentar, kritik dan saran yang masuk ada 35. Wah sangat membanggakan sekali, berarti ada teman mau membaca blog saya. Terimakasih sekali atas partisipasinya, kritik dan saran Anda sangat berharga dan akan menjadi masukan untuk perbaikan blog saya.

Seperti yang saya janjikan, kenang-kenangan dari bagi para penggunjung yang telah berkomentar akan mendapatkan 5 buah buku dan dibagi untuk 5 pemenang. Pemenang adalah hasil undian, jadi maaf jika Anda belum mendapatkan kesempatan mendapatkan buku. Namun saya janji, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan ada angket berbeda dengan hadiah buku-buku terbaru dari saya. Sekali lagi terimakasih atas waktu dan partisipasinya
Salam…

Budi Sutomo

PEMENANG
1. MAMI STELLA
2. NONON
3. EVITA
4. DONATNETH
5. SALLIKA

Notes: Untuk memudahkan pengiriman mohon nama dan alamat lengkap para pemenang dikirim ulang ke E-mail saya : budis1975@yahoo.com

Komentar

  1. wah asiknya dpt buku masakan!bud,bukumu beredar di Gramedia nggak?bln nov,aku ke indo jd bisa beli tuh buku2mu.

    BalasHapus
  2. Teganya teganya tenganyaa... hihihi selamat buat yang dapet ya!

    Teganya teganya teganyaa..

    BalasHapus
  3. wah asikkk aku menang!! bruntung skali hohoho.. makasi ya mas budi, smoga blognya makin toup n handal! dtunggu kiriman bukunya ya ;)

    BalasHapus
  4. ini Donatneth-nya saya yah??? YIPEEEE... Tuing...tuing...tuing **loncat-loncat kaya pake per**

    BalasHapus
  5. MAKASIH MAS BUD... tuh khan saking senengnya sampe lupa makasih... xixixixixi.... (^_^)

    BalasHapus
  6. Anonim6:38 PM

    Terimakasih mas budi, ngga nyangka lho saya menang.
    Mas budi memang baik hati dan tidak sombong. Muuaahhhhhhhhhhh......!

    BalasHapus
  7. Horeee...........aku menang....
    Makasih mas Budi. Mas Budi emang TOP :-)

    BalasHapus
  8. mas Budi ko aku ga dapet sih.. hik..hik.. pengen...

    BalasHapus

Posting Komentar

BELANJA COD ALAT MASAK DAN DEKORASI KUE

BELANJA GROSIR COD ALAT MASAK & DEKORASI KUE

RESEP FAVORIT

RESEP FAVORIT
Tom Yum Soup Thailand

Ayam Goreng Lengkuas

Puding Brownies Lumer

Cheesecake Mangga

Roti Goreng Praktis

ARTIKEL POPULER

Mengenal Bumbu Dapur - Kas-Kas

MENGENAL ANEKA FUNGSI DAN PERBEDAAN BAHAN PENGEMBANG KUE DAN ROTI - OVALET - BAKING POWDER - SP - VX - BREAD IMPROVER - CREAM OF TAR-TAR - RAGI - BAKING SODA DLL

Mengenal Aneka Potongan Sayuran dalam Seni Kuliner - ILMU TATA BOGA - KENALI POTONGAN SAYURAN SEBELUM MASAK - PENGETAHUAN DASAR MENJADI CHEF

Perbedaan Bumbu Daun Salam dan Bay Leaf