Tuesday, August 01, 2006

RESEP STRAWBERRY PUDDING

PUDING LEMBUT MEMBELAI LIDAH

Pudding memang salah satu hidangan penutup favorit tua dan muda. Selain lezat teksturnya terasa lembut membelai lidah. Coba satu resep pudding berikut. Kombinasi susu yang legit, creamy santan dan wangi stroberi menjadikan pudding terasa lebih istimewa. Selamat Mencoba.
Resep/Dapur Uji/Food Stylist: Budi Sutomo

STRAWBERRY PUDDING

Bahan :

1 (7gr) bungkus agar-agar putih
400 ml susu tawar cair rendah lemak
150 ml santan cair
150 gr gula pasir
100 g stroberi, potong-potong
1 sdt pasta stroberi/pewarna merah

Cara Membuat :

1. Campur bubuk agar dalam susu tawar cair dan santan, aduk rata. Rebus, hingga mendidih. Tambahkan gula dan vanilla pasta, aduk rata. Didihkan kembali. Angkat.
2. Bagi adonan menjadi dua bagian. Tambahkan pasta stroberi pada salah satu bagian dan biarkan putih pada bagian lainnya.
3. Siapkan gelas saji atau cetakkan pudding. Beri beberapa potong stroberi, tuang adonan merah hingga separuh lebih dari tinggi gelas/cetakkan. Dinginkan hingga mengeras.
4. Tuang adonan putih hingga gelas penuh, dinginkan kembali. Sajikkan dingin.
Untuk 7 Porsi

8 Comments:

At 5:38 AM, Anonymous diyan said...

aku suka strobery,
milkshake stobery, puding strobery,
mmm... yummmy...

 
At 8:40 AM, Anonymous Dhonat..nYam said...

wahh saya suka banget yang namanya strawberry. thanks for sharing.
Tapi mo nanya neh pak budi, itu pasta vanilla sama ngak ama vanilla powder?? hehehhehe...

 
At 11:27 PM, Blogger uTHe said...

nyyyuuummmm...
I love puding... I love strobewriehh...
nyyuuuummmmmm....
lebih enak pake saos Fla.
Ada resep saos Fla gak pak?
hhhmmm...nyyyyuuummmmm...

 
At 9:42 PM, Blogger Dhonatneth said...

mas bud... aku dah nyobain neh resepmu ini, uenakkk loh... mampir ke multiply-ku mas...

 
At 11:50 AM, Anonymous Anonymous said...

What a great site
http://www.proactiv-solutions-9.info/fire-alarm-midlands.html 1991 suzuki sierra 1300cc fire alarm technician Zyban wp xenical 120 inotech wireless fire alarm Provigil 40mg Anal fuck nude pussy teen

 
At 6:46 AM, Blogger Arum said...

saya kalo bikin pudding kok setelah mendidih susunya pecah ya? nggak mau nyampur, gitu...

 
At 10:23 PM, Anonymous fikri said...

kayaknya enak tuh puding jadi bikin ngiler hehehe

 
At 11:27 PM, Anonymous yetty said...

cobain resepnya, makasih^^

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home